Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaTeknoOYO Hadirkan “Collection O” Sasar Wisatawan Keluarga di Bandung

OYO Hadirkan “Collection O” Sasar Wisatawan Keluarga di Bandung

Destinasi Bandung- OYO Hadirkan “Collection O” Sasar Wisatawan Keluarga di Bandung. Sebagai destinasi favorit liburan akhir pekan terutama bagi masyarakat Jabodetabek, Bandung memiliki beragam destinasi wisata mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga kuliner yang sangat ramah bagi berbagai kalangan wisatawan termasuk keluarga dan anak-anak. Sehingga tak heran, jika akhir pekan tiba, berbagai jalan-jalan utama dan menuju destinasi wisata di Bandung senantiasa dipadati oleh plat nomor kendaraan yang berasal luar kota.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan keluarga yang berkunjung ke Bandung, OYO sebagai jaringan hotel terbesar kedua di dunia dan terbesar pertama di Indonesia, menghadirkan brand akomodasi terbarunya “Collection O”, yang menawarkan berbagai fasilitas ramah keluarga dan lokasi strategis. Bayu Seto, Region Head Java OYO Indonesia, mengatakan, “Kami melihat potensi pariwisata di Bandung ini senantiasa menjanjikan. Terlebih jika akhir pekan, Bandung selalu menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Jabodetabek untuk berlibur. Untuk itu, melalui Collection O, kami ingin memberikan pengalaman menginap yang lebih premium setara bintang 3, dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap bagi wisatawan keluarga, namun tetap dengan harga yang kompetitif.“

Collection O menawarkan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan keluarga termasuk area parkir, pilihan kamar yang luas, ruang terbuka hijau, dan restoran yang beroperasi 24 jam serta beberapa properti juga dilengkapi dengan kolam renang hingga fasilitas olahraga. Collection O juga dioperasikan secara penuh oleh OYO Hotels dan OYOpreneurs (karyawan OYO) mulai dari proses transformasi sampai operasional hotel setelah mulai beroperasi. Lebih lanjut, kehadiran Collection O semakin mempertegas posisi OYO sebagai jaringan hotel terdepan yang tidak hanya menawarkan segmen hotel budget, namun juga di segmen akomodasi premium. Hal ini sejalan dengan komitmen OYO untuk melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar melalui akomodasi berkualitas serta pengalaman menginap terstandarisasi dengan harga kompetitif.

Selain itu, bagi para pemilik Collection O memberikan nilai tambah untuk para pemilik hotel karena memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya tanpa perlu mengelolanya secara langsung. Semua mitra hotel yang ada di bawah operated-business OYO, seperti Collection O, akan dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim OYO yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya, mulai dari proses transformasi, operasional hotel, hingga pemasaran hotel baik itu melalui Online Travel Agent maupun secara offline. Masing-masing dari mereka juga ditempatkan di setiap aspek utama pengelolaan hotel, seperti front office, keamanan, hingga housekeeping.

Salah satu properti OYO di kategori ini adalah Collection O 10 Sweet Karina, yang menghadirkan konsep hotel butik modern berlokasi di daerah Pasteur yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan utama di Kota Kembang ini seperti Paris Van Java Shopping Mall. Menurut Dermawanto, sang pemilik Sweet Karina, mengatakan “Kami memutuskan untuk bergabung dengan jaringan hotel OYO karena kami percaya OYO dapat meningkatkan performa bisnis hotel kami melalui sistem manajemen menyeluruh berbasis teknologi termutakhir yang didukung oleh sumber daya lokal yang berpengalaman di bidang perhotelan. Terbukti total 35 kamar terstandarisasi yang masuk ke jaringan hotel OYO mengalami pertumbuhan bisnis yang sangat cepat dan stabil dengan tingkat hunian meningkat lebih dari 60% sejak bergabung dengan OYO,” tutur Dermawanto.

Kehadiran Collection O ini juga turut memperluas jaringan hotel OYO di Bandung yang kini telah bermitra dengan lebih dari 100 hotel, dan 2.800 kamar. Pertumbuhan yang pesat ini dimungkinkan berkat kepercayaan dari ribuan pemilik aset serta pelanggan setia OYO, dan kerja keras dari lebih dari 1.000 OYOpreneurs (karyawan OYO) di seluruh Indonesia untuk turut mewujudkan #PastiAdaOYO di seluruh Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular