Friday, February 3, 2023
HomeTeknoTidak Harus ke Galeri, Aktivasi eSIM Smartfren Bisa Di Mana Pun

Tidak Harus ke Galeri, Aktivasi eSIM Smartfren Bisa Di Mana Pun

DESTINASI BANDUNG- Smartfren secara konsisten terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaiknya untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Salah satunya adalah eSIM atau embedded SIM Card yang kini semakin mudah didapatkan serta diaktifkan tanpa harus datang ke galeri Smartfren.

Albert Reza Lesmana, Regional Head West Java Smartfren mengatakan, “Sebagai operator telekomunikasi yang pertama menghadirkan teknologi eSIM di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya bagi para pelanggan. Kini pelanggan Smartfren semakin mudah menggunakan eSIM karena bisa melakukan aktivasi dari mana pun, tanpa harus datang ke Galeri Smartfren. Aktivasi ini bisa dilakukan dengan mudah dengan cara memindai QR Code.”

Selain kemudahan aktivasi, eSIM Smartfren juga sudah tersedia luas di berbagai wilayah operasional Smartfren. Pelanggan bisa mendapatkannya secara online melalui aplikasi MySmartfren,situs Resmi Smartfren (smartfren.com),di Galeri Smartfren dan juga di berbagai gerai Erafone.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Most Popular