Senin, Mei 6, 2024
BerandaUncategorizedKetika Fashion Cinta Lingkungan

Ketika Fashion Cinta Lingkungan

Destinasi Bandung-Ketika Fashion Cinta Lingkungan . Love and O2, mungkin hanya dibutuhkan impian seorang wanita untuk melindungi & menanam satu miliar pohon. Pada tahun 2016, Delia menyumbangkan 2,500 hektar lahan untuk membuat taman hutan hujan tropis pertama di Indonesia. Love & O2 adalah panggilan cinta untuk bumi kita. Sudah terlalu lama kita membiarkan keserakahan kita ambil dari planet ini, tetapi kami lupa betapa cepatnya kita kehilangan apa yang paling berharga, oksigen (O2).

Untuk menyelamatkan dan menyembuhkan dunia, kita harus merenungkan diri sendiri dan melihat bagaimana kita telah berkontribusi untuk menjaga planet kita di rumah kita. Love & O2 meningkatkan kesadaran dan menyebarkan cinta untuk bumi kita, sehingga kita tidak pernah lupa betapa berharganya dia bagi kita. Kami mendukung misi kami, untuk melestarikan dan melindungi hutan hujan Indonesia dan bermimpi untuk menginspirasi orang untuk mengikuti langkah kami dan membantu dengan segala cara yang mereka bisa. Kami telah menyediakan sekantung kecil biji yang dapat Anda tanam di rumah Anda, untuk mengingatkan diri Anda setiap pagi, tentang hutan yang ingin kita lindungi, dan gerakan kita untuk perubahan positif.

TAMPILKAN KISAH

Barang dagangan kami dalam koleksi ini semuanya dirancang dan dikembangkan di sekitar konsep alam, dengan desain yang terbuat dari kain dan tanaman untuk menggambarkan tekad organisasi kami untuk berbicara bagi hutan kami, dan melindunginya.

Semua elemen asli dari habitat hutan kami, telah menjadi bagian dari pertunjukan kami, dengan rekaman video asli dari hutan hujan yang kami lindungi.

RELATED ARTICLES

Most Popular