Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaUncategorizedCanon PowerShot G 3X, Untuk Kamu Yang Suka Travelling

Canon PowerShot G 3X, Untuk Kamu Yang Suka Travelling

Destinasi Bandung – Kepraktisan dan kemudahan memotret jarak jauh dengan hasil gambar yang tajam dan berkualitas tinggi tentu menjadi idaman para penggemar fotografi. Canon melalui distributornya di Indonesia menghadirkan kamera saku premium terbaru dengan kemampuan zoom tinggi, Canon PowerShot G3 X. Untuk kamu yang hobi travelling kayaknya cocok banget nih pakai kamera ini.

Canon PowerShot G3X memiliki sensor CMOS sebesar 1 inci yang menghasilkan kualitas hasil gambar memukau sekalipun dalam lingkungan bercahaya minim. Kecanggihan lainnya adalah kemampuan optical zoom hingga 25x atau setara dengan lensa 24-600mm serta fitur Zoom Framing Assist yang semakin disempurnakan.

Canon powershot G3 X
Canon powershot G3 X

Pengguna PowerShot G3 X juga bisa merekam video yang stabil dengan adanya sistem Dynamic Image Stablitisation (IS).”Dengan fitur-fitur unggulannya, Canon PowerShot G3 X sangat cocok digunakan para traveller yang menyukai lensa zoom panjang serbaguna untuk mengabadikan pemandangan hingga detail landmark dari kejauhan,” ujar Canon Division Director PT Datascrip – Merry Harun.

Fungsi Zoom Framing Assist Auto pada PowerShot G3 X secara otomatis mendeteksi perubahan ukuran, jarak, serta banyaknya wajah subjek dalam frame dan mengatur jarak zoom untuk mendapatkan framing optimal. Pengguna yang lebih mahir bisa memanfaatkan fitur bulb exposure pada PowerShot G3X untuk kebutuhan pemotretan dengan exposure panjang (misalnya saat memotret kembang api). Dengan Bulb exposure, rana/shutter kamera tetap terbuka selama tombol shutterPowerShot G3 X didesain dengan tombol-tombol dan menu layaknya kamera profesional EOS.

Layar sentuh LCD berukuran 3,2 inci memudahkan pengaturan fokus yang akurat, khususnya dalam fotografi makro.PowerShot G3 X juga menawarkan kemudahan berbagi foto ke perangkat ponsel atau tablet maupun ke jejaring sosial karena telah dibekali teknologi Wi-Fi dan Near Field Communication (NFC).    PT Datascrip selaku authorized distributor produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan PowerShot G3 X dengan harga Rp 11.500.000

RELATED ARTICLES

Most Popular