Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineUji Nyali Yuk di Rumah Halloween Bandung

Uji Nyali Yuk di Rumah Halloween Bandung

Destinasi Bandung- Uji Nyali Yuk di Rumah Halloween Bandung. Kota Bandung dan kawasan Bandung Raya selama ini menghadirkan tempat wisata yang bukan hanya sebagai tempat rekreasi, namun juga tempat atau spot foto yang menarik. Hal ini terbukti dengan hadirnya berbagai spot foto menarik di kota Bandung, dan kini telah hadir spot foto antimainstrem di kawasan Lembang yang bernama Rumah Halloween.

Rumah Halloween / Destinasi Bandung

Bila selama ini di Bandung biasanya wisatawan foto-foto di tempat wisata dengan latar belakang pemandangan alam , tetapi tidak demikian dengan Rumah Halloween yang ada di Lembang.

Rumah Halloween / Destinasi Bandung

Di rumah halloween justru para pengunjung akan foto-foto dengan latar belakang hantu, pocong, drakula dan tokoh-tokoh yang menyeramkan membuat bulu kuduk kita merinding.

“Rumah Halloween ini dibuka pada bulan Oktober, kira-kira sudah berjalan sekitar 5 bulan. Kedepannya kami akan menyediakan tempat makan atau mini cafe”. Tutur Rudi, sebagai pengelola Rumah Halloween.

Rumah Halloween / Destinasi Bandung

Rumah Halloween Bandung merupakan museum bertemakan Halloween pertama di kota Bandung. Di tempat ini pengunjung di bebaskan untuk mencoba kostum yang disediakan oleh pihak pengelola.

Rumah Halloween / Destinasi Bandung

“Di rumah halloween ini kami memiliki 11 spot foto dengan berbagai macam tema, di setiap lokasi disediakan klostum yang dapat digunakan oleh pengunjung”. Andi, Guest Assistant

Rumah Halloween / Destinasi Bandung

Di Rumah Halloween memiliki 11 ruangan dengan berbagai tema, diantaranya yaitu drakula, kamar jenazah, anabel, mumi, sodako, vampir china, hantu lokal, lorong hantu, phycopat, kuburan, ouija, toilet hantu.

Rumah Halloween / Destinasi Bandung

Untuk dapat masuk ke dalam Rumah Halloween ini pengunjung dewasa dikenakan biaya sekitar Rp.50.000 dan untuk anak-anak Rp.25.000.

Rumah Halloween / Destinasi Bandung

Setelah keluar dari ruangan rumah halloween, pengunjung dihadapkan dengan sebuah toko kecil yang menjual berbagai macam sourvenir dengan rentan harga Rp.10.000 – Rp.250.000. di tempat ini pengunjung dapat membeli sourvenir seperti topeng, mainan kunci, baju, mainan karet, dll.

Rumah Halloween Bandung berlokasi di jalan raya Lembang nomor 234 Gudang Kahuripan Lembang.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 wib. ( Wahyu/Destinasi Bandung)

RELATED ARTICLES

Most Popular