Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineKeren Nih ,Wajah Baru Forest Walk di Baksil Kota Bandung

Keren Nih ,Wajah Baru Forest Walk di Baksil Kota Bandung

Destinasi Bandung- Keren Nih Wajah Baru Forest Walk di Babakan Siliwangi Kota Bandung.. Masyarakat di perkotaan tentu mendambakan keberadaan taman kota yang hijau dan nyaman untuk menetralisir kebisingan dan polusi udara. Oksigen yang dihasilkan dari keberadaan sebuah hutan kota dimana didalamnya memiliki sejumlah pepohonan hijau nan eksotis dapat menjadikan kota terasa segar.

Forest Walk Baksil / Destinasi Bandung

Di Bandung terdapat hutan Kota yang dikelilingi oleh rindangnya pepohonan seperti berada di hutan, salah satunya yaitu Taman Babakan Siliwangi.

Forest walk Baksil / Destinasi Bandung

Hutan Kota yang berada di Jalan Taman Sari Bandung ini kerap ramai dikunjungi oleh kalangan anak muda hingga orang tua. Babakan Siliwangi yang sudah sangat akrab ditelinga masyarakat Kota Bandung banyak dikunjungi saat akhir pekan tiba. Kini Babakan Siliwangi memiliki Forest Walk baru, Proyek yang dibangun oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil ini hampir membentang disepanjang jalan yang akan menuju ke Sasana Budaya Ganesha dari arah Taman Cikapundung.

Forest walk Baksil / Destinasi Bandung

Forest Walk merupakan tempat yang sudah terkenal di kalangan muda mudi Kota Bandung. Tempat yang memiliki cuaca sejuk dan nyaman, kini direnovasi dan diperbesar.

Forest Walk Baksil / Destinasi Bandung

Forest Walk yang direnovasi tersebut digadang-gadang akan membentang lebih Panjang dan besar, Terdapat beberapa tahap pembangunan untuk merampungkan Forest Walk baru yang ada di wilayah Babakan Siliwagi Bandung.

Forest walk Baksil / Destinasi Bandung

Dengan adanya Forest Walk anak muda kreatif langsung keluar ide-ide briliannya saat mengunjungi tempat ini. Bukan tanpa alasan, tempat yang banyak memiliki pepohonan hijau ini membuat diri kita terasa nyaman.

Forest walk Baksil / Destinasi Bandung
Forest walk Baksil / Destinasi Bandung
Forest walk

Selain sebagai tempat wisata, Forest Walk bisa digunakan sebagai lokasi kerja kelompok atau berdiskusi dan sebagian orang mengaplikasikan hobi di tempat ini, seperti fotografi. Bagi mereka yang senang dengan dunia fotografi sudah sepantasnya menjadikan Babakan Siliwangi ini sebagai salah satu objeknya utama untuk dipotret. Banyak spot menarik yang seharusnya diabadikan.

RELATED ARTICLES

Most Popular