Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlinePath Of Water, Tempat Wisata Terbaru 2024 di Dusun Bambu Bandung, Ada...

Path Of Water, Tempat Wisata Terbaru 2024 di Dusun Bambu Bandung, Ada Air Terjun Buatan Terbesar di Jawa Barat

DESTINASI BANDUNG– Tempat Wisata Bandung selalu hadir dengan wisata barunya. Salah satunya adalah air terjun Buatan terbesar di Jawa Barat yakni Path Of Water.

Tempat wisata Bandung terbaru di tahun 2024 yakni Path Of Water yakni air terjun buatan dengan sistem sensor ini terletak di Kawasan Dusun Bambu Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Path Of Water merupakan destinasi wisata terbaru yang dimiliki Dusun Bambu ini mengusung konsep air terjun buatan dengan lebar 52 meter dan tinggi 12 meter.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun di Bandung, Explorasi Kota Sejuta Cerita, Menikmati Destinasi Wisata dan Menyaksikan Spesial Show

Air terjun buatan Path Of Water ini memanfaatkan sumber air alami yang sangat jernih yang bisa dialirkan dengan empat pola air terjun.

Saat memasuki di air terjun buatan Path Of Water yang berlokasi di tempat wisata di Kawasan Bandung Barat ini para pengunjung bisa bebas bermain air sambil mengabadikan foto disekitar lokasi.

Yang menarik dari Path Of Water ini adalah di depannya pengunjung bisa menikmati rumput hijau buatan yang sangat instagramable.

Path Of Water, Tempat Wisata Terbaru di Dusun Bambu Bandung, Ada Air Terjun Buatan Terbesar di Jawa Barat. Foto: Instagram@dusunbambu
Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi ke Path Of Water Dusun Bambu ini, para wisatawan hanya merogoh tiket masuk untuk 1 orang Rp50 ribu.

Selain Path of Water dan air terjun buatan, para pengunjung bisa menikmati beberapa wahana yang tidak kalah menarik lainnya di kawasan We Family Playground Dusun Bambu.

Salah satu Wahana favoritnya adalah Water Coaster.

Pengunjung bisa menikmati Water Coaster seperti menaiki roller coaster dengan dorongan air.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Bandung untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Alamat

Sedangkan untuk panjang lintasan Water Coaster adalah sekitar 400 meter, sehingga sambil meluncur wisatawan bisa melihat area Dusun Bambu dari ketinggian.

Harga tiket wahana Water Coaster, para pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp60 ribu rupiah.

Harga tersebut termasuk jas hujan plastik yang langsung dikenakan.

Di kawasan We Family Playground Dusun Bambu, wisatawan bisa menikmati Playground dengan harga Rp80 ribu rupiah per pax, termasuk tiga kali We Slide (Rainbow Slide).

Sedangkan untuk wahana We Slide, dibanderol dengan harga Rp40 ribu rupiah jika terpisah dengan We Outbond.

Sementara itu untuk para Travelers yang senang berpetualang dengan perahu kayuh, di Dusun Bambu tersedia pula wahana Bumper Boat dengan tarif Rp35 ribu rupiah untuk 15 menit.

Tempat wisata Bandung terbaru di tahun 2024 yakni Path Of Water yakni air terjun buatan dengan sistem sensor ini terletak di Kawasan Dusun Bambu Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat (KBB).

RELATED ARTICLES

Most Popular