Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaWisata5 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru yang Ramah Anak, Lengkap dengan Alamatnya

5 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru yang Ramah Anak, Lengkap dengan Alamatnya

DESTINASI BANDUNG– Lembang, kawasan wisata di Kabupaten Bandung yang selalu menawarkan pengalaman menarik bagi para pengunjung, tak pernah kehabisan ide untuk memperbarui daya tariknya. Terlebih bagi keluarga yang berlibur dengan anak-anak, mencari destinasi ramah anak menjadi prioritas.

Pada tahun 2024, ada banyak tempat wisata terbaru di Lembang Kabupaten Bandung Barat yang bisa dijadikan pilihan untuk liburan keluarga. Mulai dari taman bermain, wisata edukatif, hingga tempat-tempat dengan panorama indah yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Tidak hanya menyediakan hiburan, tempat wisata di Lembang Kabupaten Bandung Barat ini juga dirancang agar anak-anak dapat belajar sambil bermain. Hal ini menjadikan Lembang sebagai tujuan wisata yang sempurna untuk keluarga yang ingin memberikan pengalaman liburan seru namun tetap mendidik.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri di Atas Awan Bandung yang Wajib Dikunjungi, Alamat Lengkap dan Daya Tariknya

Selain itu, banyak dari destinasi wisata di Lembang Bandung Barat ini yang memiliki fasilitas yang memadai untuk anak-anak, seperti area bermain yang aman, restoran dengan menu ramah anak, hingga spot foto menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Kawasan Lembang dikenal dengan udaranya yang sejuk dan suasana alam yang menenangkan, sehingga wisatawan bisa lebih rileks saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Berbagai tempat wisata yang ramah anak ini juga menawarkan harga tiket masuk yang bervariasi, sehingga bisa disesuaikan dengan anggaran keluarga.

Apakah Anda berencana untuk menghabiskan akhir pekan bersama anak-anak di Lembang? Berikut kami sajikan 5 rekomendasi tempat wisata Lembang terbaru yang ramah anak yang bisa Anda kunjungi.

Dengan memilih tempat wisata yang tepat, Anda tidak hanya memberikan hiburan bagi anak-anak, tetapi juga memberikan mereka pengalaman baru yang menyenangkan dan mendidik. Lembang selalu menjadi tujuan utama bagi wisatawan, terutama keluarga yang ingin melarikan diri sejenak dari rutinitas perkotaan. Nah, berikut adalah daftar 5 tempat wisata di Lembang yang cocok untuk anak-anak.

Tempat wisata Bandung Floating Market Lembang. Foto: IG@gensha
1. Rainbow Garden Floating Market Lembang

Rainbow Garden merupakan taman bunga yang berwarna-warni dan sangat menarik bagi anak-anak. Selain menikmati keindahan bunga-bunga, anak-anak juga dapat belajar mengenai berbagai jenis tanaman di sini.

Taman ini dilengkapi dengan area bermain yang aman dan restoran dengan menu yang cocok untuk anak-anak. Alamat: Floating Market, Lembang Nomor Telepon: +62 22 2787766

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya menawarkan pengalaman wisata alam yang seru untuk anak-anak dengan berbagai wahana outdoor seperti flying fox dan sepeda gantung.

Anak-anak dapat merasakan petualangan seru namun tetap dalam pengawasan yang aman. Alamat: Jl. Maribaya No. 149/252, Lembang Nomor Telepon: +62 811-1300-288

3. Farmhouse Lembang

Farmhouse menjadi salah satu destinasi favorit keluarga.

Anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, seperti domba dan kelinci, sekaligus belajar tentang kehidupan peternakan.

Tempat ini juga memiliki spot foto yang Instagramable. Alamat: Jl. Raya Lembang No. 108, Lembang Nomor Telepon: +62 22 82782400

4. Lembang Park & Zoo

Tempat ini menawarkan kebun binatang yang ramah anak dengan koleksi hewan yang lengkap. Anak-anak bisa mengenal berbagai macam satwa dari seluruh dunia, serta menikmati wahana bermain yang disediakan di dalamnya. Alamat: Jl. Kolonel Masturi No. 171, Lembang Nomor Telepon: +62 822-1707-1555

5. De Ranch

De Ranch menawarkan pengalaman berkuda dan petualangan yang menyenangkan bagi anak-anak. Di sini, anak-anak bisa belajar menunggang kuda serta menikmati suasana ala koboi yang unik.

Fasilitasnya sangat ramah anak, membuat mereka betah berlama-lama. Alamat: Jl. Maribaya No. 17, Lembang Nomor Telepon: +62 22 2785865

Demikian rekomendasi tempat wisata di lembang yang ramah anak.

RELATED ARTICLES

Most Popular