Minggu, Mei 5, 2024
BerandaWisataRimbunnya Wajah Baru Taman Saparua “Saparua Park”

Rimbunnya Wajah Baru Taman Saparua “Saparua Park”

Destinasi Bandung- Rimbunnya wajah Baru Taman Saparua “Saparua Park”. . Kota Bandung merupakan salah satu tempat destinasi yang banyak dikunjungi oleh kalangan muda hingga dewasa. Selain terkenal oleh surganya pecinta kuliner, Kota ini terkenal oleh cuacanya yang sejuk sehingga membuat kita betah dan terus menerus ingin berlibur ke Kota Kembang. Salah satunya dibalik sejuknya cuaca tersebut terdapat ruang publik hijau yang masih banyak ditumbuhi oleh pepohonan yang menghasilkan oksigen. Di Bandung terdapat satu lokasi yang masih asri dengan dikelilingi pepohonan besar.

Taman Saparua / Destinasi Bandung
Taman Saparua / Destinasi Bandung

Saparua, merupakan salah satu tempat yang masih hijau dan asri di kawasan pusat Kota Bandung. Jika dilihat di bagian depan, terdapat salah satu taman yang baru saja direnovasi. “Saparua Park” merupakan salah satu dari beberapa taman yang direnovasi di Kota Bandung, dengan hadirnya taman ini membuktikan keseriusan pemerintah Kota Bandung dalam membangun ruang publik hijau.

Taman Saparua / Destinasi Bandung
Taman Saparua / Destinasi Bandung

Selain sebagai ruang publik hijau, beberapa Taman Di Kota Bandung dijadikan sebagai objek wisata yang murah. Dengan banyaknya Taman yang ada di Kota Bandung menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakatnya yang ingin mengunjungi hanya untuk sekedar nongkrong, ngobrol dan beristirahat.

Taman saparua / Destinasi Bandung
Taman saparua / Destinasi Bandung

Saparua yang terkenal sebagai tempat olahraga warga bandung. Kini mempunyai fungsi lain. Dengan adanya “Saparua Park” masyarakat kota bandung bisa menikmati sejuknya pepohonan yang berada di lokasi “Saparua Park”. Selain itu banyak warga Bandung yang mengunjungi tempat ini hanya untuk beristirahat karena banyaknya pepohonan rindang di daerah ini.

Taman Saparua / Destinasi Bandung
Taman Saparua / Destinasi Bandung

Jadi jika ingin mencari ruang terbuka hijau yang berada tidak jauh di pusat Kota Bandung, Anda bisa mengajak kerabat atau keluarga hanya untuk berselfie ria, nongkrong, ataupun mencari tempat istirahat ke “Saparua Park” yang berlokasi di Jl. Saparua No. 1, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

RELATED ARTICLES

Most Popular