Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineNongkrong Kece Sambil Menikmati Seni di Lumiere Bistro Gallery

Nongkrong Kece Sambil Menikmati Seni di Lumiere Bistro Gallery

Destinasi Bandung-Kalau kebetulan sedang ingin menikmati tempat nongkrong yang asyik di Bandung sekaligus menikmati keindahan seni ialah tempatnya di Lumiere Galery, yang terletak di Jalan Purnawarman 49 Kota Bandung. Jika dilihat dari luar, galeri ini memang tidak terlalu menonjol. Terletak di jalan besar yang banyak dikelilingi gedung perkantoran tinggi, membuat galeri sekaligus kafe bistro ini tidak terlalu menonjol.

Lumiere / Destinasi Bandung
Lumiere / Destinasi Bandung

Hanya sebuah mobil VW kodok dengan nomor plat mobil bertuliskan Lumiere yang menjadi penanda galeri tersebut. Memasuki lokasi itu pengunjung akan disuguhi dengan banyak lukisan. Dari pintu masuk hingga ruangan kafe seperti terpisah dengan banyaknya menampilkan karya-karya seni. Di ujung galeri tersebut barulah pengunjung dapat menemukan kafe.

Lumiere / Destinasi Bandung
Lumiere / Destinasi Bandung

Sebagai sebuah gallery, Lumiere Bistro Art & Gallery ini memang mendekor ruangannya agar bisa menyajikan tempat galeri seni dan café sekaligus. Ruangan galeri ditampilkan di depan café. Dari pintu masuk hingga ruangan café yang terpisah menjadi galeri seni yang banyak menampilkan karya-karya seni.

Lumiere / Destinasi Bandung
Lumiere / Destinasi Bandung

Lumiere Bistro & Art Gallery ini didesain sedemikian rupa dengan pencahayaan yang sedikit redup dan music yang membuat café berkonsep Art Gallery ini makin membuat betah pengunjung. Tidak hanya tempatnya yang nyaman dan mengasyikan, berbagai menu yang disediakan ditempat ini juga sangat menarik perhatian.

Lumiere Bistro & Art Gallery
Instagram: @lumierebistro
Alamat:
Jl. Purnawarman no 48 Bandung
Telepon: 022-4208556

RELATED ARTICLES

Most Popular