Minggu, Mei 5, 2024
BerandaWisataBersantai Sambil Menghirup Udara Segar di Forest Walk Baksil

Bersantai Sambil Menghirup Udara Segar di Forest Walk Baksil

Destinasi Bandung- Bersantai Sambil Menghirup Udara Segar di Forest Walk Baksil. Bandung Adalah kota yang dikenal dengan wisata alamnya dan tidak hanya di lembang kita mendapatkan kesejukan dan rerimbunan pohon ,Forest Walk babakan siliwangi bisa menjadi salah satu pilihan untuk bersantai dan menikmati indahnya rerimbunan pohon.

Hutan kota Babakan Siliwangi / Destinasibandung
Selain itu kamu bisa berjalan-jalan mengunakan jembatan gantung yang sudah disediakan dengan nuansa berjalan tengah hutan kita akan melihat banyak akar-akar pohon yang menjalar kejalan yang akan kita lalui .

Ruang terbuka Hijau yang disediakan pemerintah kota Bandung Ditempat ini kita bisa berfoto dengan tema di Hutan disini juga banyak Spot foto yang keren ketika kita berjalan mengitari jembatan gantung kita akan melihat tempat olah raga seperti kolam renang lapang tenis dan juga tempat lari , dan ditempat ini pun kita bisa bersantai bersama keluarga atau teman.

Hutan kota Babakan Siliwangi / Destinasibandung
Hutan kota yang terletak di jalan Siliwangi ini bisa menjadi alternatif liburan bersama teman ataupun keluarga yang murah meriah, karena tidak di kenakan tiket masuk.

Untuk area parkir, jangan khawatir karena areanya sangat luas dan jika kita membawa kendaraan kita bisa memarkirkan kendaraan dan memberi penjaga kendaraan kita dengan seiklasnya , yang harus kita ingat adalah kita harus bisa menjaga alam jangan merusak dedaunan atau akar pohon. ( Richard Eben).

RELATED ARTICLES

Most Popular