Sabtu, September 21, 2024
BerandaHeadlineHidup Sehat Di Era New Normal Dengan Menikmati Udara Segar Pegunungan

Hidup Sehat Di Era New Normal Dengan Menikmati Udara Segar Pegunungan

Destinasi Bandung- Hidup Sehat Di Era New Normal Dengan Menikmati Udara Segar Pegunungan. Kabar gembira bagi Anda yang merindukan suasana alam pegunungan, terutama setelah beberapa waktu diharuskan berdiam di rumah dikarenakan masa PSBB. Setelah pemerintah Kabupaten Bandung Barat resmi mengumumkan bahwa tempat wisata sudah boleh dibuka, Kawasan Wisata The Lodge dibuka Kembali pada tanggal 13 Juni 2020. Tentu saja dengan catatan tetap harus mengikuti protokol dan aturan yang sudah ditentukan.

The Lodge Maribaya Lembang/ Destinasi Bandung
Untuk meminimalisir kontak dan menjaga social distancing, sistem penjualan tiket mulai dilakukan secara online dan cashless dengan keuntungan tambahan berupa diskon dan dengan membeli tiket secara online, pengunjung juga lebih dimudahkan ketika akan mengakses ke area Kawasan Wisata The Lodge. Penjualan tiket on the spot juga tetap ada dan dilakukan dengan sistem baru secara Drive Thru namun dengan jumlah sangat terbatas. Oleh karena itu, setiap pengunjung sangat dihimbau untuk melakukan pembelian tiket melalui jalur online terlebih dahulu sebelum datang ke Kawasan Wisata The Lodge. Harga tiket yang ditawarkan saat ini adalah Rp. 65.000,- sudah termasuk akses masuk ke The Lodge Maribaya dan Fairy Garden, masker, sarung tangan serta voucher makan senilai Rp. 10.000,-.

Kawasan Wisata The Lodge yang merupakan sebuah destinasi wisata di area Cibodas, Lembang juga mulai melaksanakan protokol kesehatan dan kebersihan sesuai dengan standar. Selain itu, jumlah pengunjungnya pun dibatasi hanya 30% dari total kapasitas dan hanya menerima pengunjung yang ber-KTP Jawa Barat saja. Hal ini adalah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pengunjung yang selalu menjadi prioritas utama.

The Lodge Maribaya Lembang/ Destinasi Bandung
Di pintu masuk utama, petugas siap untuk melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung sebelum masuk ke area. Para pengunjung juga akan dihimbau untuk mencuci tangan dengan sabun atau membersihkan tangan menggunakan Hand Sanitizer. Yang terpenting, setiap sudut tempat di The Lodge Maribaya dibersihkan secara berkala dan menyeluruh dengan menggunakan disinfektan.

Tentang The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah sebuah destinasi wisata alam dengan pemandangan alam pegunungan yang asri. Terletak di ketinggian lebih dari 1000 mdpl dan berlokasi di tengah area hutan pinus membuat destinasi ini menjadi tempat yang tepat untuk melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk kota. Selain itu, tempat ini juga cocok sekali untuk dikunjungi bagi Anda yang mencari udara segar pegunungan.

Beragam aktivitas menantang adrenalin dan wahana permainan berlatar belakang deretan hutan pinus dapat Anda lakukan di The Lodge Woodland dan jadikan liburan keluarga semakin berkesan. Anda juga bisa menikmati sajian menu khas Sunda secara parasmanan di Omah Bamboo atau berbagai hidangan ala Western di The Pines Cafe.

The Lodge Maribaya yang tidak hanya menjadi tempat outbound dan gathering, namun berkembang menjadi tempat wisata dan penginapan yang dibuka untuk umum. Berlokasi di Cibodas Maribaya Lembang, The Lodge Maribaya mengusung tema camping dan Joglo “Village House”dengan fasilitas tambahan menarik yaitu panahan dan trekking ke hutan pinus. Pengunjung juga dapat berwisata di The Lodge Woodland untuk berfoto dengan latar belakang tebing hutan pinus atau menghirup udara segar dengan pemandangan yang memanjakan mata di area Healing Garden.

RELATED ARTICLES

Most Popular