Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaWisataNimo Highland, Wisata Terbaru di Bandung Pangalengan Menyuguhkan Jembatan Kaca dengan Panjang...

Nimo Highland, Wisata Terbaru di Bandung Pangalengan Menyuguhkan Jembatan Kaca dengan Panjang 150 Meter

DESTINASI BANDUNG-Tempat wisata Bandung seakan tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Bandung tepatnya di kawasan Pangalengan adalah Nimo Highland.

Tempat wisata yang terletak di Pangalengan Bandung yakni Nimo Highland menghadirkan jembatan kaca terpanjang berbentuk huruf U.

Selain itu tempat wisata terbaru di Pangalengan Bandung yakni Nimo Higland ini juga menyediakan wisata kuliner dengan konsep resto ala Santorini Yunani.

Baca Juga:Intip Keindahan Nimo Highland, Tempat Wisata di Pangalengan yang Menyimpan Sejuta Pesona Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Di Nimo Highland pengunjung akan disuguhkan pemandangan perkebunan teh gunung Malabar yang sejuk dan juga masih berkabut.

Salah satu spot favorit di Nimo Highland ini adalah jembatan kaca dengan panjang 150 meter dan bisa menampung 400 orang.

Sedangkan untuk menu makanan di Nimo Highland dengan nama cafenya Shady Cafe menyediakan menu masakan sunda dan juga eropa.

Untuk mengambil foto yang keren di tempat ini pengunjung disarankan datang di sore atau pagi hari agar bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise.

Baca Juga:Inilah Fasilitas dan Harga Tiket Nimo Highland, Tempat Wisata yang Lagi Viral di Pangalengan Bak di Santorini Yunani

Sementara itu untuk Fasilitas di Nimo Highland pengunjung bisa mencoba wahana berkuda, ATV.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati wisata kuliner di Camellian Sky View dan menyuruput kopi Nusantara di Shady Cafe.

Nimo Highland untuk weekdays buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca Juga:Daftar Lengkap Harga Penginapan, Bungalow dan Hotel Nimo Highland, Tempat Wisata Hits dan Kekinian di Pangalengan Bandung

Weekend buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Sedangkan Harga tiket masuk ke Nimo Highland untuk dewasa sekitar Rp 35.000 per orang.

Harga tiket untuk anak-anak sekitar Rp 25.000, harga tersebut berlaku untuk weekdays dan weekend.

RELATED ARTICLES

Most Popular