Selasa, September 17, 2024
BerandaHeadlinePesan Tiket Bus Lewat Traveloka? Apa Saja Keunggulannya?

Pesan Tiket Bus Lewat Traveloka? Apa Saja Keunggulannya?

DESTINASI BANDUNG- Di zaman sekarang masih cukup banyak orang yang memilih transportasi bus untuk perjalanan antar kota sehingga antar provinsi. Bus dinilai sebagai sebuah transportasi yang mudah diakses dan juga lebih terjangkau. Apalagi bagi yang tidak suka perjalanan laut atau udara, maka bisa memilih untuk naik bus aja.

Pilihan pemesanan tiket bus juga sangat mudah saat ini, tidak perlu lagi datang ke stasiun atau melalui calo. Anda bisa booking tiket bus secara online lewat Traveloka. Traveloka Lifestyle SuperApp sebagai situs terbaik untuk booking alat transportasi Anda, tentu saja akan memberikan banyak sekali kelebihan yang memudahkan perjalanan masyarakat Indonesia.

Keunggulan Booking Tiket Bus Lewat Traveloka
Ada berbagai kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika pilih booking tiket bus lewat Traveloka. Simak berikut ini.

1. Jaminan tiket resmi
Traveloka tidak hanya tepat untuk tempat pemesanan tiket bus secara online. Di sini Anda juga akan mendapatkan tiket resmi yang sudah dijamin, karena Traveloka sendiri sudah bekerja sama secara resmi dengan operator bus dan travel. Ketika Anda membeli tiket, seluruh informasi tiket sudah dikoordinasikan dengan staf pada titik keberangkatan.

Saat akan naik bus Anda tinggal menunjukkan e-ticket Traveloka saja dan langsung bisa naik bus untuk perjalanan ke berbagai daerah. Jika Anda mengalami beberapa kondisi seperti e-tiket yang ditolak atau kursi sudah di ambil orang atau keberangkatan bus lebih cepat hingga terlambat Anda bisa melakukan penggantian kendaraan. Bahkan juga memungkinkan untuk refund dana Anda 100%.

2. Pembayaran tiket lengkap, murah, & mudah
Beli tiket bus secara online di Traveloka sangat mudah, karena metode pembayarannya juga sangat lengkap. Traveloka sudah bekerja sama dengan berbagai bank besar di Indonesia, jadi Anda bisa memilih pembayaran tergantung dari bank apa yang Anda gunakan.

Selain itu, ada juga pilihan pembayaran lewat gerai Indomaret dan Alfamart hingga kartu kredit.

Anda yang membeli tiket secara online di Traveloka, akan mendapatkan penawaran harga terbaik. Harga yang ditawarkan kepada Anda, jauh lebih rendah dari harga pasaran. Ditambah lagi Anda akan mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik setiap bulan dari Traveloka. Anda tinggal cek saja Traveloka lewat aplikasi atau website resmi secara berkala agar tidak ketinggalan promo dan diskonnya.

3. Banyak pilihan rute keberangkatan
Traveloka bekerjasama dengan banyak operator bus dan travel. Jadi Anda tidak perlu takut pilihan rutenya terbatas, karena ada banyak ratusan rute ke berbagai kota dan provinsi yang ada di Indonesia. Setidaknya Traveloka sudah bekerjasama dengan 57 rekan PO atau operator bus. Dan rata-rata merupakan operator bus populer di Indonesia.

Seperti misalnya Rosalia Indah, Sempati Star, DAMRI, Nusantara, Gunung Harta, Budiman, Pahala Kencana, ALS dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memilih bus dari Traveloka khusus untuk layanan travel. Karena Traveloka juga memiliki kerjasama dengan bus travel seperti Cititrans dan Daytrans Shuttle.

Untuk pilihan rute keberangkatannya tidak hanya di pulau Jawa saja, tapi juga ke luar pulau Jawa seperti Medan, Makassar, Palangkaraya dan masih banyak lagi, bahkan rutenya akan semakin diperluas di seluruh nusantara.

4.Layanan selama 24 jam
Pemesanan tiket bus Traveloka bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja karena memang layanannya hadir selama 24 jam. Anda tinggal buka aplikasi Traveloka lewat smartphone di Traveloka App. Kemudian, lakukan pemesanan tiket secara online yang sangat mudah dan praktis, semudah belanja online.

Terkait layanan pelanggan, Traveloka juga memberikan bantuan selama 24 jam. Anda bisa melakukan keluhan atau berbagai pertanyaan seputar pembelian tiket bus baik melalui pesan, telepon, email dan juga langsung di menu pesan pada aplikasi Traveloka.

5. Pilihan bus berkualitas
Selain proses pemesanan tiket yang mudah, masyarakat tentu juga menginginkan bus yang dinaiki selama perjalanan adalah bus berkualitas dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya. Traveloka tentu saja bekerjasama dengan pilihan bus-bus terbaik yang ada di Indonesia. Anda bisa memilih bus dan travel yang tersedia mulai dari kategori Premium, VIP, Bisnis, Eksekutif sampai Super Eksekutif.

Layanan di dalam bus juga tentu saja lengkap mulai dari AC, kursi recliner, toilet, wi-fi, dan masih banyak lagi. Biasanya fasilitas di dalam bus akan mengalami sedikit perbedaan, tergantung dari kelas dan jenis bus yang Anda pilih sebelumnya.

Jadi, itu tadi berbagai kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih untuk pesan tiket bus di Traveloka. Traveloka juga menghadirkan promo menarik untuk pesan tiket bus dengan paket diskon tiket bus and travel hemat 25%.

Untuk promo ini, tentu saja sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo dan juga pemesanan tiket bus online langsung saja download Traveloka App sekarang juga.

RELATED ARTICLES

Most Popular