Jumat, September 20, 2024
BerandaWisataHarga Tiket Masuk Terbaru Kiara Artha Park 2024, Tempat Wisata Murah Meriah...

Harga Tiket Masuk Terbaru Kiara Artha Park 2024, Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung Sambil Menikmati Air Mancur Menari

DESTINASI BANDUNG– Berikut ini adalah harga tiket masuk terbaru tempat wisata Bandung Kiara Arthapark Bandung tahun 2024 dengan ciri khasnya yakni pertunjukan air mancur. menari.

Kiara Artha Park merupakan tempat wisata di Bandung yang menawarkan beragam fasilitas dan atraksi menarik dengan harga tiket masuk yang murah meriah.

Tempat Wisata Bandung Kiara Arthapark berlokasi di Jalan Banten, Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal kota Bandung atau berada di perempatan jalan Jakarta.

Baca Juga: Wetland Park Cisurupan, Tempat Wisata Gratis di Bandung Timur Mengusung Konsep Wisata Edukasi

Kiara Arthapark Bandung merupakan tempat wisata taman rekreasi keluarga yang populer di kota tersebut. Taman ini dibuka pada tahun 2019 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu tempat favorit warga Bandung untuk bersantai dan menikmati waktu luang.

Tempat Wisata Bandung Kiara Artha Park

Tempat wisata.Kiara Artha Park memiliki beberapa daya tarik utama yang membuatnya menjadi destinasi favorit. Salah satu daya tariknya adalah Air mancur menari.

Pertunjukan air mancur menari di Kiara Arthapark ini menampilkan kombinasi sempurna antara air, musik, dan cahaya yang bergerak sinkron.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Ciwidey Bandung Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cocok Dikunjungi saat Liburan Sekolah

Pertunjukan air mancur menari ini biasanya dimulai dari Siang, sore dan malam hari, menciptakan suasana yang magis dan memukau.

Selain itu terdapat danau buatan di Kiara Artha Park menawarkan pemandangan yang menenangkan dan menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk bersantai. Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar danau, menikmati pemandangan air yang tenang, atau bahkan menaiki perahu dayung yang disediakan.

Danau ini dikelilingi oleh taman-taman kecil yang menambah keindahan dan ketenangan suasana.
Kiara Artha Park juga ramah anak dengan adanya area bermain yang aman dan menarik. Area bermain ini dilengkapi dengan berbagai permainan seperti ayunan, perosotan, dan permainan air yang dirancang untuk anak-anak.

Baca Juga: Harga Tiket Terbaru Tempat Wisata Floating Market Lembang Bandung 2024 dan Panduan Wisatanya

Area ini menjadi tempat yang ideal bagi keluarga dengan anak-anak untuk menghabiskan waktu dan bermain bersama.

Selain itu, Kiara Arthapark ini juga memiliki area kuliner yang luas dan menawarkan berbagai pilihan makanan. Dari makanan lokal khas Bandung hingga makanan internasional, area kuliner ini menyediakan berbagai hidangan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Selain menikmati air mancur menari, para pengunjung bisa menyewa sepeda, sepeda listrik maupun naik mobil yang mirip dengan mobil Bandros yang berwarna merah dan juga hijau.

Tempat Wisata Bandung Kiara Artha Park

Para pengunjung juga bisa menyewa ATV dan Gokart.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung dengan Konsep Taman yang Murah Meriah, Cocok Dikunjungi saat Liburan Sekolah Bareng Buah Hati

Untuk pengunjung yang membawa anak-anak bisa mencoba mewarnai gambar maupun mancing ikan kecil.

Fasilitas di Kiara Artha Park cukup lengkap, termasuk area parkir yang luas, toilet umum yang bersih, mushola, dan area piknik yang dilengkapi dengan meja dan bangku.

Keindahan Kiara Artha Park tidak hanya terbatas pada siang hari. Pada malam hari, taman ini dihiasi dengan lampu-lampu yang menciptakan suasana romantis dan menawan.

Berikut Harga Tiket masuk dan juga Harga sewa Sepeda listrik.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Edukasi di Bandung yang Bikin Betah Anak saat Liburan Sekolah, Ada yang Gratis Loh!

Harga Tiket Masuk Rp. 10 ribu perorang
Usia dibawah 5 tahun gratis.

Sewa Sepeda listrik Rp 40 ribu per 30 menit
Sewa Sepeda biasa Rp. 10 ribu per 30 menit
Naik Bandros Rp. 7000 perorang

Tempat Wisata Kiara Arthapark buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular