Minggu, Mei 5, 2024
BerandaWisataPandiga Educreation Sport, Wahana Wisata Keluarga Keren di Cimahi

Pandiga Educreation Sport, Wahana Wisata Keluarga Keren di Cimahi

Destinasi Bandung- Pandiga Educreation Sport, Wahana Wisata Keluarga Keren di Cimahi. Kegiatan bermain sambil belajar merupakan salah satu aktifitas yang dilakukan orang tua kepada sang buah hati, bukan tanpa alasan, tentunya kegiatan tersebut mempunyai tujuan tertentu untuk meningkatkan kepintaran, kecerdasan, melatih mental serta membangun sifat percaya diri sang buah hati.

.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan orang tua untuk meningkatkan kemampuan tersebut, diantaranya adalah Outbound. Outbound adalah salah satu kegiatan yang mempunyai tujuan melatih percaya diri untuk menghadapi segala ujian dan rintangan dalam kehidupan. Alat bantu dalam out bound training permainan ini meliputi bambu, karmentel, kong, snappling, webbing dan helm. Kegiatannya yang tidak membosankan tentunya banyak disukai oleh anak-anak.

.

Pandiga Educreation Sport Cimahi merupakan salah satu tempat untuk meningkatkan kepintaran, kecerdasan, melatih mental serta membangun sifat percaya diri pada sang buah hati. Tempat ini berdiri pada tahun 2008, awal mulanya hanya dibuat untuk Kids Outbound lalu dibangun kolam renang, namun seiring berjalannya waktu tempat ini menjadi multifungsi bisa dipakai untuk arisan, meeting, reunian, bahkan sejak empat tahun ke belakang tempat ini sering digunakan sebagai Venue Wedding.

.

Pandiga Educreation Sport Cimahi memiliki kapasitas 1000 orang dengan beberapa fasilitas penunjang seperti memiliki 2 kolam renang anak dengan kedalaman 30 cm s/d 80 cm dan 1 kolam renang dewasa dengan kedalam 80 cm s/d 180 cm dengan air hangat buatan di setiap weekendnya. Kolam renang Pandiga ditunjang dengan area taman yang didalamnya terdapat children playground sebagai sarana bermain anak, Resto, Pendopo dan 3 saung besar dengan kapasitas 15 orang serta 3 saung kecil kapasitas 5 Orang. Selain itu tempat ini memiliki area parkir yang sangat luas, mampu menampung 100 mobil dan 250 sepeda motor.

.

Menurut hasil survey beberapa konsumen, keunggulan tempat ini adalah kolam renang yang dimiliki Pandiga Educreation Sport Cimahi lebih bersih dan terjaga walaupun dari segi harga tiket berbeda dengan kolam renang yang ada di Cimahi. Jam Operasional tempat ini hari biasa pukul 08.00-20.00 WIB, Hari Libur pukul 08.00-21.00 WIB. Harga tiket sendiri untuk Weekday Rp 25.000 dan Weekend Rp 30.000 berlaku dari mulai anak usia 2 tahun.

.

Segmentasi tempat ini mulai dari anak-anak 2 tahun hingga orang tua karena Pandiga Educreation Sport Cimahi memiliki banyak fasilitas serta produk event yang dijual pun sangat banyak, jadi sangat cocok untuk berbagai usia.

.

Bagi yang ingin berenang, Pandiga Educreation Sport Cimahi memberikan fasilitas Kolam Renang yang sangat terjaga kebersihannya, selain Keunggulan dari kolam renang, tempat ini memiliki beberapa unit games untuk melatih motorik kasar anak, jadi anak setelah melakukan aktifitas berenang bisa langsung bermain di area Outbound yang terdapat Playground gamesnya. Tentunya dengan harga tiket tersebut sudah merupakan satu kesatuan tanpa harus mengeluarkan biaya apapun lagi, dan tentunya tanpa ada pemandu.

.

Selain bisa melakukan aktifitas Renang dan Outbound, untuk yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan, Pandiga Educreation Sport Cimahi ternyata bisa dipakai untuk Venue Wedding, dengan kapasitas yang sangat besar mampu menampung sekitar 1500 orang. Disini anda hanya menyewa lahan dengan harga untuk siang hari Rp.9,5 Juta, Jika ingin melangsungkan resepsi pada malam hari harus membayar selisih sedikit yaitu Rp.10,5 juta harga tersebut untuk di area taman. Apabila anda ingin melakukan resepsi di area kolam renang harus merogoh kocek sebesar Rp.13,5 Juta. Untuk area kolam Renang, resepsi khusus dilaksanakan pada malam hari.

.

Dengan harga tersebut Pandiga Educreation Sport Cimahi sudah memberikan tenda plafon berwarna Putih 75 m2 , 150 Kursi, Listrik 6500 Watt , kebersihan, dan pemakaian 5 Jam.

Bagi yang akan melakukan reservasi bisa langsung datang ke Pandiga Educreation Sport Cimahi yang beralamat di Jl Sirnarasa No 11 Cihanjuang Cimahi ( belakang kantor Kec Cimahi Utara ) atau bisa Via Telepon di 022-665 4273 dan juga bisa hubungi 0858 6119 9839. Bisa juga lihat di akun media sosialnya di Instagram pandigaeducreationsport , Twitter @pandigacimahi , dan Facebook Pandiga Outbound Cimahi.

RELATED ARTICLES

Most Popular