Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHeadlineNarsis? Wajib Datang ke The Amazing Art World Bandung

Narsis? Wajib Datang ke The Amazing Art World Bandung

Destinasi Bandung- Narsis? Wajib datang ke The Amazing Art World Bandung Berbicara mengenai seni Fotografi dan perkembangannya pada zaman era modern ini, apalagi dipermudah dengan adanya sosial media yang salah satunya Instagram membuat Seni Fotografi ini banyak diminati oleh para penikmatnya.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Mulai anak kecil hingga orang tua pun banyak yang melakoni dan menikmati seni ini, namun ketika anda berbicara Fotografi pasti ada sangkut pautnya dengan Background yang akan kita ambil. Background merupakan unsur utama pada seni Fotografi, ketika kita mengambil Background yang indah maka akan menghasilkan Foto yang indah.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Untuk menghasilkan foto yang indah pasti anda akan mencari-cari ke tempat yang lagi hits dan tentunya anti mainstream, di Bandung terdapat salah satu lokasi wisata baru dengan dipenuhi oleh Background 3 Dimensi yang merupakan hasil dari seni lukis karya pelukis Korea dan warga asli Bandungnya sendiri.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Bagi anda yang mempunyai tingkat kenarsisan yang begitu tinggi sangat wajib mengunjungi tempat yang baru dibuka 1 Januari 2017 ini.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Amazing Art World merupakan Museum baru di Kota Bandung yang menawarkan konsep 3D museum. Ketika mendengar kata museum banyak orang akan membayangkan hal-hal yang membosankan. Padahal tidak semua akan seperti itu.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Ada banyak museum yang justru sangat menyenangkan dan tidak membosankan untuk dikunjungi. Berbeda dengan Amazing Art World. Museum ini bukanlah museum biasa, sesuai dengan namanya, museum ini adalah museum 3 Dimensi terbesar di Dunia. Ana akan menemukan ratusan gambar dan lukisan tipuan mata, yang sebagian besar tampak seolah-olah hendak keluar dari bingkai.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Amazing Art World merupakan destinasi wisata yang dimana para pegunjung bisa meningkatkan imajinasi seluas mungkin bagaikan berada di negeri dogeng. Karya di Amazing Art World dilukis oleh pelukis senior yang didatangkan langsung dari Korea. Terdapat beberapa zona yang ditawarkan di Amazing Art World ini diantaranya History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Main Hall, Fantasy Zone, Love Zone, Winter Zone.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Anda tidak perlu berkunjung ke banyak tempat untuk menambah moment berfoto, dengan hanya mengunjungi Amazing Art World para pengunjung dapat mengabadikan moment dengan berbagai macam latar yang sangat menarik.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

3D museum ini telah sukses dan berhasil dibeberapa Negara di Asia diantaranya berada di Han Gang Molding Research Institute yang berada di Korea Selatan, Seoul, 3D Art Museum yang ada di Hainan, China, Art In Island yang berada di Manila, Philipine dan yang terakhir Amazing Art World yang ada di Kota Bandung. Amazing Art World merupakan tempat wisata yang cocok dikunjungi untuk segala usia dari anak kecil hingga orang tua.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Selain cocok dikunjungi oleh keluarga, Amazing Art World juga sangat cocok dikunjungi oleh pelajar. Dengan begitu tempat ini juga bisa menjadi sarana edukasi bagi para pelajar dengan memperlihatkan seni lukis yang begitu spektakuler.

Jam operasional Amazing Art World buka setiap hari dari mulai pukul 09.00-21.00 WIB dengan harga tiket yang ditawarkan untuk umum senin-jumat di harga Rp 130.000/orang untuk sabtu-minggu diharga Rp 170.000/orang.

Untuk Pelajar senin-jumat di harga Rp 100.000/orang dan untuk hari sabtu-minggu di harga Rp 130.000/orang, untuk anak-anak Senin-Jumat di harga Rp. 80.000/orang dan sabtu-minggu diharga Rp 100.000/orang.

Menurut pihak dari Amazing Art World, untuk memenuhi kepuasan para pengunjung, lukisan akan diganti secara berkala. Sehingga para pengunjung yang datang bisa berkunjung kembali dengan konsep yang berbeda, , Amazing Art World memiliki luas 15.500 m2 yang berlokasi di Jalan Setiabudi no 293 Bandung. Selain Wahana lukisan 3 Dimensi terbesar di Dunia, Amazing Art World juga menyediakan tempat makan dengan beberapa konsep yang terdiri dari Restaurant, Cafetaria, Food Court, dan juga tersedia Gift Shop bagi para pengunjung yang ingin membeli Cinderamata.

Amazing Art World / Destinasi Bandung

Jika anda masih penasaran atau ingin mengetahui informasi lainnya tentang Amazing Art World bisa menghubungi di (022) 201 8280 atau buka langsung akun media sosialnya di Facebooknya yaitu Amazing Art World , twitternya @AmazingArt_World dan juga Instagramnya amazingartworld.bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular