Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Romantisme Alam di Taman Love Soreang

Menikmati Romantisme Alam di Taman Love Soreang

Destinasi Bandung-Menikmati Romantisme Alam di Taman Love Soreang. Wisata taman selama ini terkenal di kota Bandung seperti Taman Vanda, Taman Film, Taman Fotography, Taman Jomblo dan masih banyak lagi. Belakangan ini konsep taman dengan latar belakang pemandangan pegunungan di kawasan Bandung Selatan kini sedang trend. Salah satunya adalah Taman Love Soreang yang berlokasi di jalan Cijengkol Desa Kramat Mulya Soreang Kabupaten Bandung.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Awalnya Taman Love ini hanya sebagai Villa pribadi dan keluarga, seiring dengan perkembangan sosial media ada pengunjung sekitar kawasan tersebut yang upload ke sosial media instagram sehingga menjadi terkenal dan banyak pengunjung.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Setelah banyak permintaan akhirnya Taman Love ini di buka untuk umum. Sebelumnya taman ini dinamakan Taman Dago’s, tetapi pengunjung justru banyak yang menamakan dengan Taman Love Soreang. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga ataupun dengan teman.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Di taman ini pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan Bandung Selatan dengan bunga-bunga yang disusun berbentuk hati. Selain itu ada spot baru di tempat ini yang cocok untuk swafoto yakni dengan tulisan I ♡ U dengan konstruksi besi yang aman untuk pengunjung. Untuk bergaya di tempat ini pengunjung di kenakan biaya Rp.5000.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Selain itu di Taman Love ini yang menjadi daya tariknya adalah adanya pesawat terbang yang bentang sayapnya mencapai 18 meter. Kedepannya pesawat ini akan di jadikan restoran dengan kapasitas 30 orang didalamnya.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Di samping pesawat sekarang sedang di bangun kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Kursi-kursi ala taman ada di beberapa titik di area Taman Cinta yang menghadap langsung Panorama Bandung serta pegunungannya.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Bagi pengunjung yang ingin menginap, pengelola juga menyediakan camping ekslusif dengan tarif Rp.500.000 per malam. Camping ekslusif ini sudah termasuk tenda nyaman dengan fasilitas-fasilitas pendukung, pengunjung tidak perlu repot membawa keperluan camping. Camping ini berada di pinggir tebing menghadap langsung ke pegunungan Bandung saat malam hari.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Pengelola Taman Love juga sedang membangun penginapan atau Villa yang bisa di gunakan oleh pengunjung untuk menginap. Waktu terbaik berkunjung ke Taman Cinta adalah saat sore menjelang petang. Suasana segar dan nyaman membuat suasana Taman Cinta sangat romantis.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Fasilitas di Taman Love Soreang ini menyediakan Cafe, Karaoke, Musholla dan tempat parkir. Pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp.5000 sudah termasuk biaya parkir. Bagi pengunjung ingin selfie di tulisan I ♡U yang menghadap pegunungan dengan konstruksi besi di kenakan biaya Rp.5000.

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Taman Love berada di Jalan Cijengkol, Taman Makam Pahlawan, Desa Kramat Mulya, Sadu, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. HP : 0878250 25098

Taman Love Soreang / Destinasi Bandung

Bagi anda yang akan menuju ke Taman Love Soreang, rutenya sangat mudah, Silakan menuju arah Ciwidey. Kalau dari arah Bandung, arahkan kendaraan menuju Leuwi Panjang – Kopo Sayati – Lanud Sulaiman – Katapang – Soreang. Patokan Taman Love adalah 2 km dari Alun-Alun Soreang, Anda akan menemukan pertigaan menuju Taman Makam Pahlawan Sadu. Ambil jalan menuju gerbang desa yang terdapat tugu bola. Setelah Wargi Bandung menemukan pertigaan dan lapangan bola, ambil jalur kanan, sudah sampai di Taman Love Soreang.

RELATED ARTICLES

Most Popular