Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineLiburan Sehat Liburan Seru di The Lodge Maribaya Sambil Menikmati Hijaunya Hutan...

Liburan Sehat Liburan Seru di The Lodge Maribaya Sambil Menikmati Hijaunya Hutan Pinus

DESTINASI BANDUNG-Liburan Sehat Liburan Seru di The Lodge Maribaya Sambil Menikmati Hijaunya Hutan Pinus – Liburan akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Tahun ini pastinya suasana liburan akan berbeda karena adanya Pandemi Covid-19. Salah satu liburan yang cocok ketika pandemi adalah di The Lodge Maribaya Cibodas Lembang.

Di tengah pandemi ini para wisatawan memang harus butuh tempat wisata dialam terbuka dengan pemandangan hijau hutan pinus dan pegunungan seperti yang ada di The Lodge Maribaya Cibodas Lembang.

Dengan mengusung konsep Liburan Sehat Liburan Seru The Lodge Maribaya memanjakan pengunjung nya dengan udara yang bersih dan segar dengan pemandangan hutan pinus yang membuat pikiran dan raga seperti baru kembali.

Liburan Sehat Liburan Seru di The Lodge Maribaya Sambil Menikmati Hijaunya Hutan Pinus / Destinasi Bandung

Menurut Director of marketing The Lodge Group, Puji Fauziah Setia, di masa pandemi ini The Lodge menghadirkan campaign baru dengan nama liburan sehat dan liburan seru.

“Liburan sehat ini mengajak wisatawan utuk peduli akan jiwa yang sehat terutama tempat wisata ini deket banget dengan bukit hutan pinus yang bisa langsung memanjakan mata,” ucap Puji beberapa waktu lalu.

Puji mengatakan ketika wisatawan datang ke lokasi, diharapkan bisa mendapatkan pengalaman baru untuk refreshing untuk otak dan paru-parunya.

“Saat ini kan masih khawatir dan parno akan virus. Jadi kami tawarkan dengan melihat pemandangan dan membuat badan jadi lebih segar dan sehat,” ujarnya.

Saat pengunjung akan memasuki lokasi wisata The Lodge Maribaya sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Seperti menyediakan tempat cuci tangan dipintu masuk, pengunjung di cek suhu tubuh nya, diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

Di kawasan The Lodge Maribaya Pengunjung akan dimanjakan dengan 11 wahana yang bisa dilakukan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Liburan Sehat Liburan Seru di The Lodge Maribaya Sambil Menikmati Hijaunya Hutan Pinus / destinasi bandung

Pengunjung bisa memilih wahana sesuka hati dengan wahana yang seru seperti Valley Swing, Mountain Swing, dan Extreme Swing, zip Bike.

Zip Bike salah satu wahana favorit yang ada di The Lodge Maribaya, kamu bisa bersepeda diatas ketinggian dengan pemandangan hutan pinus yang hijau dan seru.

Selain itu terdapat wahana Hot Balloon yaitu foto dari atas balon udara, pemandangan hutan pinus menjadi pengalaman tak terlupakan.

Selain itu ada wahana baru yakni Glass Deck, kamu bisa foto diatas kaca transparan dengan ketinggian 40 meter, rasanya seru dan menegangkan.

Liburan Sehat Liburan Seru di The Lodge Maribaya Sambil Menikmati Hijaunya Hutan Pinus / destinasi bandung

Wahana Extreme Swing ini juga menantang Adrenalin kamu yakni dengan menaiki ayunan diatas jurang dengan ketinggian 20 meter.

Ada juga wahana baru yang tersembunyi dan jarang dikunjungi wisawatan adalah Garden Healing. Berada di bagian bawah dan tempatnya agak menjorok ke dalam, garden healing cocok menjadi tempat bersantai.

Anda bisa foto-foto di area garden healing ini dan bisa melihat Elang Jawa yang terbang diarea hutan pinus.

Selain wahana Wisata yang bisa kamu kunjungi seharian, bagi pengunjung yang ingin staycation dan juga paket treking ada loh di The Lodge Maribaya.

The Lodge Maribaya  memiliki tempat menginap kemping di tengah hutan yakni Fun Camp Bamboo Nest.

Healing Garden The Lodge Maribaya / destinasi bandung

Kamu bisa camping dengan fasilitas hotel, pengunjung tidak perlu repot bawa tenda dan perlengkapan mandi, karena sudah disediakan tenda, dan perlengkapannya layaknya di hotel

Untuk permalamnya menginap di glamping Bamboo Nest ini dibanderol mulai dari Rp 500.000.

Yang tidak kalah serunya adalah paket Treking. Pengunjung bisa memilih paket untuk melakukan treking ke dalam hutan Pinus yang berada di kawasan The Lodge  Maribaya.

Tentunya sesuai dengan konsep liburan sehat, liburan seru, pengunjung akan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda.

Treking ke hutan pinus the Lodge maribaya/ destinasi bandung

Pengunjung bisa merasakan keseruan menyusuri jalan setapak di dalam hutan pinus dengan medan yang cukup menantang.

Selama menyusuri hutan pinus pengunjung akan disuguhkan Sungai yang sangat jernih dan juga perkebunan.

Pengunjung akan merasakan sensasi trek yang menanjak dan menurun dengan yang dikelilingi hutan pinus.

Para pengunjung bisa memilih paket untuk menginap di The Lodge Maribaya di vila atau fun camp, dan akan dapat fasilitas treking dengan biaya tambahan Rp 25.000 per orang.

Treking akan dimulai pada pukul 06.30 WIB pemandu akan menjemput dan menyediakan sepatu boot dan jas hujan untuk treking ke hutan pinus.

Downhill Trek di The Lodge maribaya/ destinasi bandung

Sedangkan bagi yang tidak menginap, bisa mengambil paket regular akan dikenakan tarif sekitar Rp 170.000 per orang dengan tiga pilihan trek diantaranya short, medium, dan long trek.

Bagi Anda yang hobi bersepada ekstrim, The Lodge Maribaya juga menghadirkan wahana Down Hill trek. Pengunjung bisa merasakan bersepeda dengan treck yang ekstrem dan memacu adrenalin karena medan yang cukup menantang seperti naik turun bukit yang cukup curam.

“Jarak dari start hingga finish sekitar 3 kilometer. Menggunakan sepeda khusus tapi kita tidak menyewakan. Jadi pengunjung yang mau ikutan pasti punya sepeda. Kita hanya menyediakan fasilitas treknya,” ujar Puji.

The Lodge Maribaya menerapkan standar protokol kesehatan dengan menyediakan teman cuci tangan/ destinasi bandung

Harga tiket untuk Mencoba Wahana Download Hill Trek bisa memesan tiketnya secara booking atau on the spot (langsung di tempat) sebesar Rp 50 ribu.

Sedangkan untuk memasuki kawasan The Lodge, The Lodge Group memiliki 2 area wisata dengan konsep berbeda diantaranya Fairy Garden dengan harga tiket Rp 25.000/ orang sudah termasuk Tiket masuk Fairy Garden, Voucher makan, Voucher Wings Rental.

Sedang kan The Lodge Maribaya harga tiket masuknya Rp 45.000 perorang sudah termasuk Tiket masuk The Lodge, Voucher makan, dan voucher valley Swing.

Untuk Paket Combo The Lodge Maribaya dan Fairy Garden tiket masuk nya Rp. 50.000 sudah termasuk Tiket masuk the Lodge Maribaya, Tiket masuk Fairy Garden, voucher makan, Voucher wahana Valley Swing dan voucher wings rental.

Kemudian Paket Kawasan The Lodge Harga tiket masuk nya Rp. 60.000 perorang sudah termasuk tiket masuk The Lodge, Tiket masuk Fairy Garden, Akses masuk Herbal dan Lotus Garden, Tiket masuk rumah Belanda, Voucher Minum Voucher wahana valley swing, Voucher Wings Rental.

RELATED ARTICLES

Most Popular