Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadline7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga...

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Bagi Anda yang ingin melaksanakan pernikahan dan bingung dengan konsep untuk foto prewedding yang indah tentunya menarik perhatian orang yang melihat hasilnya nanti.

Kini Kamu sekarang tidak perlu pusing-pusing lagi untuk foto prewedding di Bandung karena di Bandung begitu banyak spot yang indah dengan suasana pegunungan.

Untuk foto prewedding di Bandung memang paling cocok karena dengan pemandangan alam yang dikelilingi oleh pegunungan.

Berikut rekomendasi tempat atau spot foto prewedding di Bandung dengan suasana yang mempesona.

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto:instagram@dusunbambu
1.Dusun Bambu

Tempat prewedding yang rekomendasi dengan nuansa alamnya yaitu Dusun Bambu yang terletak di Parompong Bandung Barat.

Seperti namanya yaitu dusun bambu, salah satu tempat wisata sekaligus tempat penginapan dengan menggunakan konsep bamboo sebagai bahan material.

Untuk lokasinya tentunya sudah tidak asing sekali jika didengar, dengan tempat yang unik dan indah sangat cocok jika dijadikan salah satu tempat prewedding dengan konsep pedesaan yang masih alami.

Untuk tempat prewedding sendiri sangat banyak lokasi yang bisa diambil untuk spot-spot foto yang menarik dengan view danau dan jajaran rumah yang seolah-olah tampak mengapung dan masih banyak yang lainya yang dapat kamu jadikan untuk spot yang menarik.

Alamat : Jl Kolonel Masturi No. Km 11 Kartawangi, Kec Cisarua , Kab Bandung Barat

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto: instagram@sisadoe
2.Peternakan Kuda De Ranch

Peternakan Kuda De Ranch adalah salah satu tempat prewedding yang sangat favorit juga, karena seperti namanya yaitu peternakan kuda tentunya kita dapat menikmati suasana ala Cowboy dan berbagai aksesoris serta rumah ala Cowboy.

Disini juga terdapat pemandangan alam yang begitu indah yang tentunya sangat menyejukan mata jika memandang.
untuk melakukan prewedding disini kamu juga perlu mengeluarkan uang sebanyak 2 juta rupian untuk 6 jam.

Selain dapat berfoto yang menarik kamu juga dapat meminjam perlengkapan yang ada, seperti menunggang kuda, menggunakan pakaian cowboy dan juga bisa menggunakan rumah coboy yang ada.

Alamat : Jl Raya Ciwidey Patenggang Km 11, Kab Bandung

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto: instagram@warmanwardhani
3.Taman Pinus Hutan Raya Djuanda

Taman pinus hutan raya Djuanda adalah satu tempat prewedding yang sangat indah yang berlokasi di daerah kawasan dago atas.

Hutan heterogen ini salah satu hutan yang sangat menarik untuk kamu jadikan salah satu tempat prewedding dengan nuansa alamnya yang begitu indah.

Foto prewedding sangat banyak spot yang dapat dilakukan dengan bermacam sesi, baik dari kawasan hutannya sendiri, tempat beristirahat dan lokasinya sendiri.

Salah satu spot yang banyak dinikmati oleh pengunjung yaitu tepatnya di kawasan hutan tentunya di antara pohon pinus yang ada, dengan hasil foto yang dapat dinikmati yang begitu masih asri.

Alamat : Jl Ir H Juanda No 99, Ciburial , kec Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto: instagram@situpatenggang
4. Situ Patenggang

Yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan spot-spot tempat prewedding yang lainnya karena disini terkenal dengan konsep alam situ patenggang yang berlokasi di daerah bandung selatan.

Untuk menghasilkan spot foto yang menarik kamu dapat menikmati dengan konsep seperti berfoto di pinggir danau dan masih banyak yang lainya dengan mikmati pemandangan danau yang indah .

Alamat : Jl. Raya Ciwidey- Rancabali, Desa Patengan, Kec, Rancabali, Kab Bandung

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto: instagram@tebingkeraton_
5.Tebing Keraton

Tebing keraton adalah tempat prewedding yang ada di bandung ini adalah salah satu lokasi tempat yang sangat hits sekali dan sangat instagramble sekali.

Di tebing keraton ini kamu bisa memanfaatkan spot foto yang sangat menarik sekali untuk sebuah foto dengan menggunakan kawasan perbukitan, kawasan pergunungan dengan menggunakan latar belakang pohon pinus yang masih hijau dan asri.
Alamat : Ciburial, Kec Cimenyan, Kab Bandung Barat

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto: instagram@wisatakawahputih
6.Kawah Putih

Kawah putih selain terkenal dengan tempat objek wisata yang ada di daerah bandung, tempat ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat prewedding.

Kawah putih ini diselimuti dengan nuansa kabut putih yang indah, dengan lokasi kawah yang begitu eksotik cocok di padu padan dengan pakaian yang tepat atau senada serta sudut foto yang tepat tentu foto yang di hasilkan begitu juga indah.

Alamat : Sigihmukti, Kec Pasir Jambu, Bandung, Jawa Barat

7 Tempat Prewedding di Bandung Dengan Nuansa Alam yang Mempesona, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto: instagram@adhip4
7.Kebun Teh Walini

Untuk tempat prewedding yang terakhir adalah Kebun Teh Walini tentunya yang terkenal dengan hamparan kebun teh bak permadani hijau.

Kebun teh Walini yang pastinya sangat indah untuk memanjakan mata, apalagi digunakan untuk spot foto prewedding yang bertemakan dengan alam.

Untuk berfoto prewedding di kebun teh walini ini sangat indah jika kamu juga menggunakan baju yang tepat dengan angel foto yang tepat, serta fotografer yang begitu sangat handal, pastinya akan menghasilkan sebuah foto yang begitu indah untuk di pandang.

Alamat : Jl Rancabali- Ciwidey 45 km, Kota Bandung. (Dinda Rahma)

RELATED ARTICLES

Most Popular