Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineSerunya Nongkrong di Taman Vanda Bandung

Serunya Nongkrong di Taman Vanda Bandung

Destinasi Bandung-Serunya Nongkrong di Taman Vanda Bandung . Kota yang sangat menarik untuk selalu di bahas, tidak hanya kuliner fashion, ataupun mojang parahyangannya yang mampu menjadi daya tarik Kota ini, tak terkecuali tempat yang satu ini, Taman Vanda Kota Bandung. Taman Vanda merupakan salah satu dari banyak sekali Taman Tematik di kota bandung yang dibangun di bawah kepemimpinan Walikota Bandung yang biasa disapa Kang Emil.

Taman Vanda / Destinasi Bandung
Taman Vanda / Destinasi Bandung

Dahulu, Taman Vanda merupakan bekas Bioskop yang dinamakan Bioskop Vanda. Bioskop ini sama seperti bioskop-bioskop lainnya. Awalnya tempat ini diberi nama Bioskop Rex, kemudian berubah menjadi Panti Budaya pada tahun 1960, dan kemudian pada tahun 1970 berubah namanya menjadi Bioskop Vanda.

Taman Vanda / Destinasi Bandung
Taman Vanda / Destinasi Bandung

Kini, Taman yang memiliki arti dari nama Bunga Anggrek ini menjadi salah satu destinasi favorit dari semua kalangan masyarakat Kota Bandung. Para pengunjung datang ke tempat ini untuk bersantai dan sambil berfoto ria. Tidak hanya para remaja Kota Bandung yang datang ke tempat ini, melainkan dari anak kecil hingga orang tua banyak berdatangan ke tempat ini.

Taman Vanda / Destinasi Bandung
Taman Vanda / Destinasi Bandung

Taman Vanda memiliki lokasi yang strategis dan sangat mudah untuk diakses, karena berada tepat di depan Kantor Polrestabes Bandung serta berada di samping halaman Bank Indonesia. Tempat yang asyik untuk nongkrong, ngobrol barenga keluarga atau teman-teman ini mampu dikunjungi oleh siapapun, baik pagi, siang ataupun malam hari.

Taman Vanda / Destinasi Bandung
Taman Vanda / Destinasi Bandung

Jika Anda ingin menikmati sensasi Taman Vanda ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa masuk ke lokasi ini, kalian hanya akan membayar tiket parkir kedaraan. Taman ini berlokasi di Jalan Merdeka No.9, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117, jam operasionalnya pun 24 jam, sehingga memudahkan anda untuk mengunjungi tempat ini kapan saja. Namun waktu yang paling ramai dikunjungi adalah sekitar pukul 15.00-22.00 WIB

RELATED ARTICLES

Most Popular