Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineKesini Yuk, Libur Long Weekend Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans...

Kesini Yuk, Libur Long Weekend Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Destinasibandung – Kesini Yuk, Libur Long Weekend Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Long weekend selalu menjadi periode yang dinanti-nantikan masyarakat, tidak terkecuali untuk long weekend di masa pandemi seperti saat ini.

Untuk dapat menikmati long weekend dari tanggal 28 Oktober – 1 November 2020 bersama orang-orang tercinta, tentunya kita harus dapat memilih dengan bijak hotel ataupun tempat tujuan wisata yang selalu mengedepankan implementasi protokol kesehatan, misalnya di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Kawasan terintegrasi yang terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Mall, ibis Bandung Trans Studio juga Masjid Agung Trans Studio Bandung ini telah melakukan berbagai tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Ciwidey , Harga Tiket Masuk Terbaru & Syaratnya Saat New Normal

Untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh tamu dengan tetap aman dan nyaman, berbagai protokol kesehatan yang mengacu kepada protokol nasional dan internasional terkait Covid-19 diimplementasikan, termasuk pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker juga alat pelindung diri lainnya, jaga jarak, penyediaan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, pembersihan berbagai fasilitas secara berkala dengan disinfektan dan masih banyak lagi. Di kawasan ini juga dilakukan random rapid test secara regular bagi karyawan, juga menyediakan in-house nurse dan doctor on-call untuk memastikan kesehatan karyawan maupun para tamu.

Wahana permainan untuk anak-anak di Trans Studio Bandung dipastikan aman dan nyaman.

Dengan pengimplementasian berbagai protokol kesehatan tersebut tentunya ada banyak hal yang akan menjadikan long weekend #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung spesial dan penuh kebahagiaan, salah satunya adalah program BUY ONE GET ONE FREE untuk setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung. Selain berbagai rides dan show yang luar biasa, untuk menyambut Halloween, Trans Studio Bandung memiliki sesuatu yang spesial di wahana Dunia Lain.

Salah satu wahana favorit yang mengangkat urban legend tentang kota Bandung ini menghadirkan “Dunia Lain HOROR TIME, ketika kereta berhenti dan ketakutan memuncak” mulai jam 16.00-18.00 WIB di weekday dan 17.00-19.00 WIB di weekend sampai dengan 31 Oktober 2020.

Baca juga: Santorini Swimming Pool, Renang Berlatar Belakang Sunset di Pegunungan

Saat menikmati sensasi uji nyali dengan berbagai legenda Bandung, pengunjung diajak untuk merasakan pengalaman baru, karena ketika suasana gelap dan menakutkan, kereta akan diberhentikan di beberapa titik. Di saat kereta berhenti, dengan berbekal sebuah senter, para tamu diberikan tantangan untuk menemukan petunjuk tersembunyi agar kereta bisa kembali berjalan tanpa diperkenankan turun atau meninggalkan kereta.

Suasana menyenangkan dan nyaman bersama keluarga menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung

Untuk dapat menikmati keseruan di Trans Studio Bandung, tersedia paket bundling kamar di The Trans Luxury Hotel termasuk sarapan pagi, tiket juga akses VIP Trans Studio Bandung, untuk periode long weekend ini dengan harga mulai dari Rp.1.885.000++/kamar.

Sementara itu paket bundling kamar di ibis Bandung Trans Studio termasuk 2 sarapan pagi, tiket juga akses VIP Trans Studio Bandung tersedia dengan harga Rp.435.000net/kamar untuk weekday dan Rp.495.0000net/kamar untuk weekend. Trans Studio Bandung buka di masa pandemi ini setiap hari Rabu-Jum’at pukul 11.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu 10.00-19.00 WIB, sementara itu di hari Senin-Selasa tutup.

Baca juga: Tea Drink Yaa Hadirkan Teh Kopi Susu dengan 6 Varian dalam Kemasan 1 Liter

Salah satu kamar di The Trans Luxury Hotel Bandung

Keceriaan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung berlanjut untuk para pengguna kartu kredit Bank Mega yang tidak hanya dapat menikmati program BUY ONE GET ONE FREE, tetapi juga tambahan potongan harga 10% untuk pembelian tiket Trans Studio Bandung! Sementara itu The Trans Luxury Hotel menawarkan harga kamar yang sangat menarik bagi pemegang kartu kredit Bank Mega mulai dari Rp.1.450.000++/kamar termasuk sarapan pagi untuk periode long weekend ini.

Tersedia pula potongan harga sampai dengan 25% untuk menikmati berbagai sajian menggiurkan di The 18th Restaurant and Lounge di lantai 18, di The Restaurant lantai 3 maupun The Lounge di lantai lobby. Di ibis Bandung Trans Studio para pemegang kartu kredit Bank Mega dapat menikmati harga kamar mulai dari Rp.290.000++/kamar termasuk sarapan pagi.

Untuk melengkapi liburan #newnormal para tamu juga dapat menikmati potongan harga hingga 50% dalam program ‘Makan Bareng Mega’ di berbagai tenant yang terdapat di Trans Studio Mall seperti Sushi Tei, The Duck King, Suki Time, Pepper Lunch, Coffee Bean, Xing Fu Tang, Baskin Robbins dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dua selebritis Indonesia, Luna Maya dan Deddy Corbuzier ditetapkan menjadi judge/juri ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM) di NET

Hotel ibis Bandung Trans Studio

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Trans Studio Bandung dapat menghubungi nomor telepon 022-86012555, The Trans Luxury Hotel dapat menghubungi nomor telepon 022-87348888, WhatsApp +62 811 811 8391, email [email protected] ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com, Trans Studio Mall dapat menghubungi WhatsApp & Hotline 022-86012000 [email protected] dan ibis Bandung Trans Studio dapat menghubungi nomor telepon & WhatsApp +62 22 87345555 atau email ke h8060- [email protected].***

RELATED ARTICLES

Most Popular