Minggu, Mei 5, 2024
BerandaWisataLiburan Seru di Wisata Agro Puncak Bukit Catu Bedugul

Liburan Seru di Wisata Agro Puncak Bukit Catu Bedugul

Destinasi Bandung-Liburan Seru di Wisata Agro Puncak Bukit Catu Bedugul. Ingin menikmati kesejukan alam pegunungan di bedugul dan segarnya danau beratan Bali sambil melakukan aktivitas outbound ? Anda patut mencoba wisata agro puncak Bukit Catu Bedugul. Agro Puncak Bukit Catu Bedugul adalah tempat rekreasi keluarga maupun kelompok untuk mengadakan kegiatan di dalam maupun di luar ruangan seperti outbound/outing program dan meeting, dan pendidikan tentang tanaman dan alam.

Wisata agro pecatu bedugul / Destinasi Bandung
Wisata agro bukitcatu bedugul / Destinasi Bandung

Wisata Agro Pucak Bukit Catu Bedugul kawasan yang sangat sejuk, indah dan sangat cocok untuk melepas kepenatan dengan hiruk pikuk kehidupan di kota-kota besar. Anda dapat memetik buah strawberry sambil menikmati alam pegunungan dengan pemandangan yang sangat indah.

Agro Puncak Bedugul adalah sebuah Wisata Agro di Bedugul Bali yang dilengkapi dengan fasilitas permainan dan aktivitas seperti ATV. Anda akan diajak berpetualang menggunakan ATV melewati perbukitan dan jalan yang ekstrim di area Agro Wisata.

Wisata agro bukit catu bedugul / Destinasi bandung
Wisata agro bukit catu bedugul / Destinasi bandung

Selain itu ada permainan Flying Fox yang meluncur dari sebuah pohon dengan menggunakan seling baja. Permainan ini melatih keberanian dan ketangkasan dalam mengambil keputusan. Setelah meluncur sensasinya yang luar biasa membuat kebanyakan peserta ingin mengulanginya lagi.

Bukit catu bedugul / destinasi bandung
Bukit catu bedugul / destinasi bandung

Ada juga rumah bermain Anak yang cukup luas seperti labirin, memberi makan kelinci, kolam pemancingan dan naik kuda.
Bagi Anda yang berkelompok, pengelola akan menyuguhkan permainan Paintball menggunakan pistol berpeluru cat. Permainan ini dilakukan di bawah pengawasan wasit untuk menjamin keamanannya.

Bukit catu / destinasi bandung
Bukit catu / destinasi bandung

Pengelola juga menyediakan fasilitas Kemping atau berkemah yang dilakukan bersama keluarga ataupun bersama relasi bisnis anda. Untuk Anda yang tidak tahan dengan cuaca dingin, pengelola juga menyediakan penginapan. Ada juga fasilitas minimarket , restaurant dan Ruang Meeting.

.
.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di 081 337 423 666 atau 087 860 563 666

RELATED ARTICLES

Most Popular