Sabtu, September 21, 2024
BerandaHeadlineOrchid Forest Cikole Dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon Bersama Lindungi Hutan

Orchid Forest Cikole Dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon Bersama Lindungi Hutan

DESTINASI BANDUNG-Orchid Forest Cikole Dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon
Bersama Lindungi Hutan
. Memulai awal tahun 2021 dengan banyak harapan baru setelah usainya 2020 penuh tantangan, Orchid Forest Cikole ingin memulai tahun baru dengan langkah positif .

Seperti yang dilakukan oleh banyak orang setiap awal tahun, perancangan
resolusi masih hangat dan semangat akan perbaikan masih membara, Orchid Forest
Cikole akan mewujudkan resolusi agar semua dapat berwisata secara aman di tengah
alam hutan pinus.

Dengan tema #21WonderfulOrchidForest, Orchid Forest Cikole mengemas resolusi ini melalui sebuah pedoman baru berwisata.

Orchid Forest Cikole
Dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon
Bersama Lindungi Hutan
Pengunjung diberi petunjuk berupa 21 Hal Yang Dapat Dilakukan di Orchid Forest Cikole, sebuah panduan interaktif dan komplit agar setiap momen berwisata Orchid Forest Cikole dapat dinikmati dan dimaknai secara utuh.

Dimulai dari lokasi indah yang tersembunyi seperti Green House dimana pengunjung dapat menikmati tak hanya desain uniknya tetapi tanaman yang hidup disana juga, sampai fakta menarik mengenai Anggrek langka dari berbagai dunia di Orchid House, keseruan menaiki Woodbridge sampai ke saran untuk mencari spot bersantai di Orchid Forest Cikole.

Selaras dengan misi agar semua dapat berwisata secara aman di tengah alam
hutan pinus, Orchid Forest Cikole menegaskan juga misinya agar kepedulian kita se￾mua terhadap lingkungan terus terjaga dan bahkan meningkat karena berwisata aman
tidak hanya berlaku untuk pengunjung tetapi untuk lingkungan juga.

Orchid Forest Cikole
Dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon
Bersama Lindungi Hutan
Dengan resolusi lebih mencintai lingkungan, Orchid Forest Cikole tentu mendukung
Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Januari ini dan beker￾ja sama dengan Lindungi Hutan dalam program kerjanya.

“Gerakan yang kami inisiasi ini memiliki tujuan untuk dapat meningkatkan ke￾sadaran mengenai pentingnya gerakan sejuta pohon dengan mengajak masyarakat untuk dapat berkontribusi secara langsung hanya dengan memberikan dukungannya melalui platform instagram” ujar Barry Akbar selaku CEO dan Pendiri Orchid Forest Cikole.

Orchid Forest Cikole
Dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon
Bersama Lindungi Hutan
Lindungi Hutan sebagai salah satu platform galang dana untuk konservasi hutan dan juga lingkungan, bekerjasama dengan Orchid Forest Cikole untuk membantu penanaman pohon Mangrove di kawasan Trimulyo, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 24 Januari 2020.

Melalui Instagram @orchidforestcikole, pengunjung dapat ikut serta dalam gerakan ini dengan 1 Like = 100 Rupiah. Jumlah Likes tercapai akan kemudian dikonversikan menjadi total dana yang akan disalurkan untuk pembelian pohon Mangrove.

“LindungiHutan merasa tersanjung dan bangga dapat bekerjasama dengan Or￾chid Forest Cikole. Ide yang ditawarkan sangat inovatif dan inspiratif, serta memberikan kemudahan bagi publik untuk ikut serta berperan nyata bagi lingkungan dan hutan dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Kami harap gerakan seperti ini tidak berhenti, dan Orchid Forest Cikole dapat menjadi inisiator lagi.”, ucap Ghyna Asita Dwi Ningrum selaku Project Assistant LindungiHutan.

Orchid Forest Cikole
Dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon
Bersama Lindungi Hutan
Tentu, selain membuka lembar baru di tahun 2021, menjaga kesehatan tetap harus dipertahankan dan diingatkan kembali secara disiplin. Berwisata secara aman di tengah hutan pinus juga merangkap ketertiban Orchid Forest Cikole agar seluruh protokol kesehatan dan keamanan selalu terjaga dengan ketat dimulai dari area cuci tangan, pengecekan suhu tubuh sampai ke lorong desinfektan.

Orchid Forest Cikole juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu luas area berwisata, dimana seluruh pengunjung dapat melaksanakan social distancing dengan mudah karena areanya yang sangat luas.

Dengan tiket masuk Rp.40ribu, seluruh pengunjung juga diberi masker gratis agar meminimalisir kemungkinan pengunjung tidak menggunakan masker dan terpapar resiko
penularan.

Untuk info lebih lanjut cek Instagram @orchidforestcikole atau website
orchidforestcikole.co.id
#21WonderfulOrchidForest.

RELATED ARTICLES

Most Popular