Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMau Ngopi Bareng Sambil Kongkow, Cobain Deh Ke Tempat Ini

Mau Ngopi Bareng Sambil Kongkow, Cobain Deh Ke Tempat Ini

Destinasi Bandung- Nongkrong atau duduk berkumpul-ria sambil berbincang-bincang sudah menjadi kebutuhan manusia modern. Melepas lelah dan kepenatan dari rutinitas sehari-hari dengan menikmati secangkir kopi atau makan di luar bersama kerabat adalah salah satu hal untuk menghindari stress. Di kota besar seperti Bandung banyak ditemui cafe dan coffeeshop yang mulai dari menyajikan rasa kopi yang nikmat hingga suasana yang menenangkan dan membuat mood bangkit kembali. Jika Anda sedang berlibur ke Bandung atau bingung ingin nongkrong dimana, berikut nongkrong dan ngopi point yang bisa Anda kunjungi untuk kembali menyegarkan pikiran dan mood.

Lacamera Coffee

Terletak di Jl. Naripan No. 79, Coffeshop satu ini menyediakan kopi khasnya yang bertaste fruity, yakni kopi origin dengan kualitas biji kopi dan rasa yang nikmat. Di setiap bulannya coffeshop ini menggunakan biji kopi yang berbeda-beda. Kopi favorit di Lacamera Coffee yakni Cappuccino, Caffee Late, Red Velvet Latte dan Flavour Coffee. Suasana coffeeshop yang berciri khas industrial ini membuat betah untuk mengobrol berlama-lama, karena kopi tidak hanya soal rasa, tapi juga ngobrol berkualitas bersama teman. Tersedia free wifi, dan live music setiap hari Rabu. Harga kopi di sini mulai dari Rp.15.000 – Rp. 35.000.

Roemah Enak-Enak

Jika Anda senang dengan suasana nostalgia yang hommy, Roemah Enak-Enak menyajikan suasana nongkrong nyaman khas rumahan. Terletak di Jl. Cihapit No. 33, resto ini menyediakan kopi khas untuk menemani waktu berkualitas Anda, yakni Strawberry Coffee yang memiliki rasa perpaduan antara khas asam buah strawberi dan pahit rasa kopi. Juga ada Ice Kopi Tubruk yang segar dinikmati di siang hari. Harga Strawberry Coffee di sini Rp. 18.500, dan untuk Ice Kopi Tubruk seharga Rp.12.000. Untuk melengkapi suasana santai Anda, ada live music di akhir pekan dan free wifi.

Belle Vue, G.H. Universal

Sedang mencari tempat nongkrong di daerah Setiabudhi? ada Belle Vue yakni Bistro khas France & Italia yang menawarkan suasana nongkrong dan ngopi yang romantis. Terletak di G.H. Universal Jl. Setiabudhi No. 376, Belle Vue mempunyai view kota Bandung yang indah dan romantis. Cafe ini beroperasi 24 jam. Anda bisa mencicipi kopi khas di Belle Vue; Coffee Cocktail, yakni kopi yang disajikan dingin dan dicampur kahlua. Kemudian ada Funky Frappetini juga Cafe Mudslide. Tersedia juga aneka meals pelengkap nongkrong Anda seperti Pizza juga Blueberry Almond Strudle.

The Lounge, Trans Luxury Hotel

Untuk suasana bersantai bersama kolega dan gathering bersama teman kerja yang nyaman dan mewah, The Lounge Trans Luxury Hotel bisa menjadi pilihan. The Lounge Trans Luxury Hotel mempunyai kopi khas menggunakan Lucafe, biji kopi dari Italy. Kopi favorit khas The Lounge adalah Spanish Coffee yang diolah menggunakan cocktail. Selain itu, tersedia juga high tea menu, dan beberapa lite meals yang menemani sajian kopi. Suasana ngopi dan santai di The Lounge lebih lengkap karena ada music entertainment yang menghibur Anda setiap malam, mulai dari jam 7 – 10 malam.

RELATED ARTICLES

Most Popular