Jumat, September 20, 2024
BerandaWisataWow di Jatim Park 3 Kini Ada Presiden Donald Trump

Wow di Jatim Park 3 Kini Ada Presiden Donald Trump

Destinasi Bandung-Wow di Jatim Park 3 Kini Ada Presiden Donald Trump. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan ke kota Batu Jawa Timur, kini Jatim Park 3 menghadirkan puluhan patung-patung tokoh nasional maupun dunia untuk para pengunjung yang hadir. Hingga saat ini, sudah ada 70 patung lilin yang dipamerkan dalam program The Legend Star.

Wahana ini pastinya akan menjadi tempat yang sangat menarik lantaran selain untuk wisata juga sarat dengan edukasi.

Menurut Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Grup, Titik S.Ariyanto, rencananya akan ada 120 patung lilin tokoh-tokoh dunia yang terdiri tokoh agama, tokoh politik, atlet, tujuh presiden Indonesia juga ada presiden Donald Trump.

Selain itu, di The Legend Star tidak hanya menghadirkan patung tokoh dunia, namun juga bakal berdiri bermacam-macam ikon dunia, seperti Istana Negara, White House of United State dan masih banyak lagi. Kini bangunannya sudah selesai 70 persen.

The Legend Star adalah wahana yang sangat menarik selain Galeri Musik Dunia di kawasan Jatim Park 3 yang bertema Dino Park itu.

Jatim Park 3 telah mengundang banyak perhatian masyarakat meski kehadirannya masih sangat baru. dibandingkan Jatim Park 1 dan 2. Selain karena letaknya yang sangat strategis di Kota Wisata Batu juga wahana yang disuguhkan lain daripada yang lain.

Bukan sekadar sesuatu yang disuguhkan sebagai hiburan, namun sajiannya mengandung banyak pendidikan.

“Keberadaan dinosaurus misalnya, pengunjung diajak untuk menerawang ke masa lampau hingga masa kini,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular