Senin, Desember 4, 2023
BerandaEvent & PromoWujud Syukur ARS University, Hari Raya Idul Adha Sembelih Hewan Kurban Sebanyak...

Wujud Syukur ARS University, Hari Raya Idul Adha Sembelih Hewan Kurban Sebanyak 4 Ekor Sapi dan Dibagikan ke Masyarakat Sekitar Kampus

DESTINASI BANDUNG-Idul Adha tahun 2023 jatuh tepat hari Kamis 29 Juni. Berbeda dengan perayaan Idul Adha pada tahun sebelumnya karena terkendala virus Corona.

Tahun ini karena dunia sudah bebas dari Corona, momen Idul Adha terasa lebih hidup tanpa harus dibayangi dengan rasa takut. ARS University untuk tahun ini sama seperti tahun sebelumnya menyembelih hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi.

Ada sekitar 28 civitas akademika yang tercatat sebagai Sohibul Quban pada tahun ini. Ini merupakan bentuk komitmen ARS University bahwa setiap tahun akan memberikan fasilitas berupa Umroh dan kurban untuk seluruh civitas akademika secara bergiliran.

Menurut Rektor Universitas ARS Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd, penyembelihan hewan kurban setiap tahunnya ini dijadikan ucapan syukur karena atas ijin dan ridho-Nya ARS University masih bisa berkiprah hingga saat ini.

“Hewan kurban yang disembelih ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kampus yang membutuhkan. Semoga Idul Adha tahun ini memberikan makna lebih dalam bagi kita semua karena sebagai bentuk syukur dan berbagi sebagian rezeki dan tabungan kita di akhirat kelak, “katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular