Senin, Juli 8, 2024
BerandaHotelHotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan Suguhkan Pengalaman Menginap Terbaik, Lengkap dengan Harga...

Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan Suguhkan Pengalaman Menginap Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Reservasi

DESTINASI BANDUNG– Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan merupakan satu-satunya Hotel Bintang 4 yang terletak di Kuningan, Jawa Barat dan sudah resmi dibuka sejak 29 September 2023.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di kaki Gunung Ciremai membuat Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan memiliki panorama indah yang dapat dinikmati secara eksklusif bersama fasilitas dan pelayanan terbaik.

Terinspirasi dari budaya kental yang khas dibalut dengan modernisme mampu menyuguhkan pengalaman menginap yang hangat dan nyaman di Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan.

Baca Juga: Hotel Aryaduta Bandung Gelar Helipad Sunrise Yoga, Catat Tanggalnya

Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan memiliki 192 kamar dengan 10 kategori, yaitu: Deluxe, Deluxe Pool Access, Executive, Premiere, Premiere Balcony, Premiere Lagoon, Premiere Suite, Premiere Suite Lagoon, Santika Suite, Santika Suite Lagoon, 1 Bedroom Villa, dan 2 Bedrooms Villa dengan penawaran harga terbaik untuk menginap yaitu mulai dari Rp 909,000.

Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan Suguhkan Pengalaman Menginap Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Reservasi
Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan juga memiliki 4 meeting room dengan masing-masing meeting room berkapasitas 30 pax dan Grand Ballroom dengan kapasitas maksimal 2.500 pax yang dapat disewa untuk berbagai acara mulai dari pertemuan hingga pernikahan.

Baca Juga: 6 Hotel di Bandung yang Ramah untuk Anak, Liburan Keluarga Makin Menyenangkan

Fasilitas lainnya yang dapat ditemukan yaitu Cassata Restaurant yang dapat dikunjungi oleh Masyarakat umum mulai dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam untuk sekedar bersantai menikmati udara sejuk di Kuningan dengan berbagai menu ala carte unggulan atau mencicipi menu buffet sarapan khas Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan.

Dengan harga Rp 150,000 untuk tamu umum Dewasa dan Rp 100,000 untuk tamu umum Anak-anak yang tersedia mulai dari pukul 6.00 pagi hingga 10.00 pagi.

Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan Suguhkan Pengalaman Menginap Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Reservasi
Selain itu, Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan juga memiliki Betelgeuse Sky Lounge dengan pemandangan yang mengarah langsung pada keindahan Gunung Ciremai dan pesawahan terasering membuat Betelgeuse Sky Lounge mampu menyuguhkan pemandangan indah dan suasana sejuk yang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.

Betelgeuse Sky Lounge memiliki jam operasional mulai dari jam 12.00 siang sampai dengan jam 8 malam. Para pengunjung dapat bersantai menghirup udara segar sambil menikmati sajian menu khas dari Betelgeuse Sky Lounge yang sangat menarik dan bervariasi.

Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan Suguhkan Pengalaman Menginap Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Reservasi
Fasilitas lain yang dapat dinikmati di Hotel Santika Premiere Linggarjati adalah Kolam Renang yang salah satu kolamnya dilengkapi dengan air hangat, Kids Playground, Gym dan Aeternum Space sebagai tempat serbaguna yang dapat dipakai sebagai lokasi prosesi akad nikah atau ulang tahun dengan konsep terbuka.

“Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan merupakan tempat yang nyaman bagi semua orang untuk tinggal, bekerja, dan bermain. Kami mencoba untuk selalu memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik agar semua orang dapat kembali dengan rasa nyaman, aman dan tanpa khawatir.” ujar Farchani Utami sebagai Public Relation Officer dari Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan.

Sedangkan untuk akses fasilitas publik dan tempat wisata dapat dengan mudah didapatkan dari lokasi Hotel Santika Premiere Linggarjati, seperti akses tol Palimanan – Kanci yang dapat ditempuh kurang dari satu jam, Gedung Perundingan Linggarjati dan Taman Wisata Alam Linggarjati yang dapat ditempuh dalam 4 menit, juga Woodland yang dapat ditempuh dalam 8 menit.

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik lalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Linggarjati, silahkan menghubungi (0232) 8950000 atau email di [email protected].

RELATED ARTICLES

Most Popular