Jumat, Juni 21, 2024
BerandaEvent & PromoSMP Berasrama Darul Hikam Berhasil Menjadi Juara 1 di Kejuaraan Bola Basket...

SMP Berasrama Darul Hikam Berhasil Menjadi Juara 1 di Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat

DESTINASI BANDUNG-Berstatus sebagai kuda hitam karena baru pertama mengikuti kejuaraan tersebut, sebagai sekolah yang baru berdiri 2 tahun smp berasrama Darul Hikam dapat meraih gelar juara setelah 4 hari, dari tanggal 23-26 Mei 2024 berjuang GOR Fainiz Land Cipaten, Bandung Barat, berjuang melawan SMP-SMP terbaik di kab. Bandung barat.

Kemenangan SMP Berasrama Darul Hikam di Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat ini ditunjang dengan kegigihan para siswa yang rutin berlatih di fasilitas yang kami miliki di Dago giri, sehingga secara kesiapan fisik dan mental dapat diadu dengan sekolah lain.

Bertandang di Cipaten, Kabupaten Bandung Barat. Pada pertandingan pertama Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat, SMP Berasrama Darul Hikam VS SMP Mahardhika, menang telak dengan skor mengejutkan 36-2.

Baca Juga: Kolaborasi Alfamart dan Bank Sampah Nuri Mandalajati Bandung Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Berlanjut di hari kedua SMP Berasrama VS SMP N 1 Lembang, lagi-lagi SMP Berasrama berhasil menang dengan skor meyakinkan 24-6. Pada Hari Ketiga SMP Berasrama harus bertemu lawan tangguh SMP N 2 Ngamprah yang digadang-gadang sebagai kandidat juara.

Berbekal pengalaman serta mental semangat juang walaupun sempat tertinggal 14-21 , SMP Berasrama berhasil mengembalikan keadaan dengan Skor 27-21 di 6 menit Quarter terakhir, sehingga memastikan berhasil melaju ke babak semifinal.

Di Hari terakhir laga Semifinal SMP Berasrama VS SMP N 3 Lembang.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan Setia Telkomsel di HUT ke-29, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Hepi Serentak di 13 Kota , Salah Satunya di Bandung

Walaupun melakukan rotasi guna mengantisipasi kelelahan pemain karena pertandingan yang berturut-turut, tak menjadikan Tim Basket SMP Berasrama menjadi melemah.

Sehingga tetap mampu menang dengan Skor 41-14. Langkah ini memastikan SMP Berasrama berhak melaju ke Final.

Dengan dedikasi, semangat dan mental yang kuat Tim Basket SMP Berasrama Darul Hikam mampu menaklukkan tim tuan rumah SMP N 1 Batu Jajar dengan skor akhir 36-24.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Lembang Bandung Paling Sering Dikunjungi Wisatawan saat Liburan Long Weekend, Salah Satunya The Lodge Maribaya

Gelar ini memastikan Dominasi SMP Berasrama Darul Hikam tidak terkalahkan pada seluruh pertandingan yang sudah dijalani dan memastikan diri sebagai Juara 1 Cabang Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat.

RELATED ARTICLES

Most Popular