Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaBerikut Harga Terbaru Tiket Kebun Binatang Bandung

Berikut Harga Terbaru Tiket Kebun Binatang Bandung

Destinasi Bandung –Berikut Harga Terbaru Tiket Kebun Binatang Bandung . Setelah selesai merampungkan renovasi fasilitas dan kandang, pengelola Kebun Binatang Bandung kini menerapkan sistem tiketing baru yang lebih modern, yakni menggunakan gelang tangan dengan sistem berbarcode.

Menurut Humas Kebun Binatang Bandung, Sulhan, tiket gelang ini untuk menghindari kebocoran yang kerap terjadi seperti pengunjung bisa masuk tanpa tiket. Tiket masuknya kini dibanderol dengan harga Rp 40 ribu per orang dan berlaku hingga H + 10 lebaran.

“Tujuannya untuk menghindari kebocoran pengunjung dan juga kita bisa memantau real time datangnya pengunjung. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melakukan sistem pengawasan lebih rapih,” ujarnya.

Disinggung mengenai harga yang lebih tinggi dibanding sebelumnya, dia mengaku ada banyak keuntungan bisa didapatkan oleh pengunjung. Bila sebelumnya pengunjung membeli tiket masuk dan harus membayar lagi jika ingin menikmati permainan di dalam kebun binatang bandung, kini tidak lagi.

Dengan harga tersebut, pengunjung bisa dengan bebas menikmati banyaknya permainan yang dimiliki kebun binatang. Di antaranya adalah naik perahu, roaler coaster, serta outbond. Ada pula pertunjukan binatang layaknya sirkus, parade satwa, serta foto bersama satwa.

“Dulu tiketnya Rp 25 ribu dan untuk menikmati permainan harus bayar lagi. Sekarang sudah tiket terusan jadi enggak perlu bayar lagi, wahana permainan yang kami miliki bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp 40 ribu saja,”katanya.

RELATED ARTICLES

Most Popular