Rabu, April 24, 2024
BerandaOlahragaJelang PIS, Manajemen Persib Tambah Amunisi Baru

Jelang PIS, Manajemen Persib Tambah Amunisi Baru

Destinasi Bandung-Untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 30 Agustus yang akan datang, Manajemen rencananya akan menambah amunisi baru. Hal tersebut di lakukan Manajemen untuk mengisi kekosongan yang di tinggalkan beberapa pemain Persib.
Pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun memberi keleluasaan kepada Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memilih pemain dari klub lain yang tidak berpartisipasi pada ajang PIS, jika benar-benar dibutuhkan.
Menurut Direktur Operasional PT PBB Risha Adi Wijaya men, langkah tersebut dilakukan guna mengantisipasi jika ada pemain lama yang tak mau kembali memperkuat Maung Bandung.
“Kita membuka peluang untuk menambah pemain. Yang terpenting kita siapkan dana sekian, tinggal pelatih yang menentukan,” ujar Risha.
Soal penambahan pemain baru ini, Risha sendiri mengaku belum mengetahui pasti aturannya. Yang jelas, setahu Risha, pemain yang akan direkrut nanti harus sudah terdaftar di Indonesia Super League (ISL). “Tapi untuk perubahan aturannya, saya tidak tahu. Bisa saja berubah. Yang jelas, pada pertemuan lalu, aturannya seperti itu,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular