Selasa, Mei 28, 2024
BerandaTeknoHUAWEI MateBook D14 Ultra-slim 14 inch, Sudah Tersedia Secara Online dengan Penawaran...

HUAWEI MateBook D14 Ultra-slim 14 inch, Sudah Tersedia Secara Online dengan Penawaran Pre-Order Spesial Senilai Rp 7,999,000, Inilah Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG-HUAWEI MateBook D14 Ultra-slim 14 inch, Sudah Tersedia Secara Online dengan Penawaran Pre-Order Spesial Senilai Rp 7,999,000, Inilah Spesifikasinya. Secara resmi diluncurkan 25 Agustus lalu, HUAWEI MateBook D14 saat ini telah tersedia secara khusus melalui toko resmi Huawei di JD.ID, Blibli dan Shopee. Dari Harga awal Rp 9,999,000, dapatkan penawaran spesial senilai Rp 7,999,000 dan hadiah berupa backpack dan powerbank senilai Rp 700,000 selama masa pre-order.

HUAWEI MateBook D14 ultra-slim 14 inch sebagai tambahan dari keluarga HUAWEI MateBook, yang dikenal dengan estetika desain, inovasi teknologi, dan pengalaman cerdas terkini.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan produk besutan terbaru dari Huawei ini sebagai laptop entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda, HUAWEI MateBook D 14 Ultra-slim 14-inch hadir dengan serangkaian fitur terkini yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna.

“Walau hadir dalam desain yang tipis dan sederhana, HUAWEI MateBook D14 menawarkan performa yang prima dan dilengkapi dengan fitur yang siap untuk mendukung kegiatan konsumen. Disandingkan dengan harga bersaing, ini merupakan laptop yang harus dimiliki oleh konsumen muda,” ungkap Patrick.

Demi mengejar komitmen kesempurnaan dari segi desain, Huawei memanfaatkan filosofi desain smartphone dan kemampuan integrasi sistemnya untuk mewujudkan desain bezel super tipis pada layar HUAWEI FullView Display.

Dengan ukuran hanya 15,9 mm dan berat hanya 1,38 kg, laptop ini adalah salah satu laptop 14 inci teringan dan tertipis di segmen menengah. Ketika pertama kali diperkenalkan ke pasar, desain ini menawarkan pengalaman sensorik paling nyata dan paling mendalam yang pernah dilihat pengguna, sehingga berhasil mendulang apresiasi dan pengakuan luas atas merek tersebut.

HUAWEI MateBook D14 juga memiliki FullView Display yang mampu hadirkan pengalaman visual yang imersif. Apalagi dengan bezel atas dan samping setebal 4,8 mm, membuat rasio layar fenomenal ini mencapai 84 persen dari bodi laptop secara keseluruhan.

Hal ini mampu berikan kenyamanan lebih bagi penglihatan pengguna saat bekerja pada detail yang kompleks atau dalam waktu panjang.

Begitupun saat menikmati hiburan, keunggulan tersebut mampu hadirkan pengalaman sinematik yang mengagumkan layaknya perangkat home theater, namun fleksibel ditempatkan di berbagai lokasi dan kondisi.

Menariknya, dengan layar sebesar itu, HUAWEI MateBook D 14 didesain cerdik dalam memanfaatkan ruang terbatas secara maksimal dengan melepas webcam dari bezel dan mengintegrasikannya ke dalam keyboard.

Kamera tersembunyi memungkinkan Huawei mengurangi ukuran bezel lebih jauh, serta memberikan privasi yang lebih baik.

Ini semakin disempurnakan oleh paduan aluminium berkekuatan tinggi untuk sasis, yang memungkinkannya meningkatkan daya tahan PC pada rasio layar-ke-tubuh. Sebuah fleksibilitas berkelas yang memenuhi impian para pengguna muda yang aktif dan kreatif.

Lebih dari itu, konsumen muda juga melihat laptop bukan sebatas alat yang membantu mereka bekerja, melainkan juga perangkat yang memungkinkan untuk bersenang-senang.

Karena itu, Huawei memandang kinerja sebagai salah satu aspek utama yang memberikan pengalaman berkualitas bagi pengguna rangkaian seri HUAWEI MateBook D Series, tidak terkecuali HUAWEI MateBook D 14.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, Huawei juga menerapkan banyak inovasi yang diciptakannya untuk smartphone di PC, sehingga lebih banyak konsumen muda yang dapat mengakses teknologi mutakhir Huawei.

Sasis berdesain compact pada HUAWEI MateBook D 14 menjadikan kinerjanya semakin kuat, apalagi ditambah dukungan Intel® Core™ i3-1011U Generasi ke-10 yang mampu running hingga 4,9GHz, membuatnya tangkas dalam pengerjaan berbagai perintah komputasi.

Serunya lagi, performanya ini juga mendorong HUAWEI MateBook D 14 unggul dalam multi-tasking, sehingga menjadikannya booster yang tangguh dalam meningkatkan produktivitas bagi berbagai aktivitas.

Terutama dengan fitur seperti HUAWEI Share & Multi-Screen Collaboration, pengguna dapat lebih meningkatkan pengalaman mereka.

Pengguna dapat menggabungkan HUAWEI MateBook D14 dan MatePad 11 untuk mencapai produktivitas maksimum.

Multi-Screen Collaboration Tablet-PC dapat diatur di PC Manager pada laptop Huawei.

Setelah terhubung, pengguna dapat secara fleksibel drag-and-drop file di antara dua layar. Kedua perangkat bahkan dapat berbagi keyboard dan mouse untuk pekerjaan dan kreativitas yang efisien.

Ada tiga mode yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di lingkungan yang berbeda: Mirror, Extend, dan Collaborate.

Dalam mode Mirror, interface laptop diduplikasi ke tablet, menampilkan konten yang sama persis di kedua perangkat.

Pengguna kemudian dapat menggunakan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menulis atau menggambar langsung di tablet, dan input akan langsung ditampilkan di laptop.

Saat mendesain aset di laptop misalnya, pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk mencerminkan file ke tablet dan menambahkan lebih banyak detail ke pekerjaan Anda.

Dalam hal ini, HUAWEI MatePad 11 menjadi seperti tablet gambar profesional.

Mode Extend, seperti namanya, dapat digunakan sebagai tampilan eksternal untuk PC.

Mode ini akan memberi pengguna ruang yang lebih besar untuk menampilkan konten dan membandingkan konten, juga sangat meningkatkan efisiensi.

Fitur ini sangat membantu dan sudah dikenal baik oleh konsumen.

Banyak pengguna memilih untuk menambahkan monitor ekstra ke meja mereka untuk meningkatkan produktivitas.

Monitor tradisional memiliki ukuran yang besar, berat, dan kurang portabel.

Sebaliknya, HUAWEI MatePad 11 yang portabel dapat sangat membantu.

Anda dapat membawa laptop dan HUAWEI MatePad 11 ke mana pun Anda pergi.

Mode terakhir adalah mode Collaborate yang meniadakan batasan antara Windows dan HarmonyOS 2 untuk pertama kalinya.

Pengguna dapat menggunakan mouse laptop untuk menarik dan memindahkan teks, gambar, dan file yang dipilih di antara kedua perangkat.

Sementara itu, pengguna dapat menggunakan keyboard laptop untuk membalas pesan dan email yang diterima pada tablet mereka.

Aktivitas produktif kapan saja dan di mana saja dapat terwujud dengan sempurna melalui berbagai perangkat pendukung yang didesain ergonomis, stylish, dan futuris.

Dimulai dari baterai yang menggunakan daya 56Wh untuk memenuhi fungsionalitas laptop secara maksimal di manapun dan kapanpun.

Dengan sekali pengisian penuh, HUAWEI MateBook D 14 dapat memutar storage video 1080p terus menerus hingga 13,2 jam, menjelajah internet hingga 12 jam, atau melakukan tugas harian hingga 13 jam.

Kapasitas baterai yang tinggi ini memungkinkan pengguna dengan bebas menggunakan laptop mereka saat bepergian tanpa harus khawatir tentang baterainya.

Selain itu, dalam memenuhi pengalaman pengguna yang lebih baik, Huawei meningkatkan kualitas pakainya hingga bagian detail terkecil.

HUAWEI MateBook D 14 tidak lagi menggunakan power brick konvensional yang besar, melainkan memanfaatkan teknologi pengisi daya USB-C 65W dengan kabel yang dapat dilepas.

Dibandingkan pendahulunya, charger dibuat jauh lebih portabel, yang bisa digunakan bergantian untuk mengisi daya smartphone dan tablet Huawei lainnya via port USB-C.

Kabel ini juga mendukung transfer data yang cepat dan aman, dengan perlindungan panas berlebih yang secara otomatis memutus daya saat melewati ambang suhu tertentu.

Dilengkapi dengan memori DDR4 dual-channel 8GB, HUAWEI MateBook D 14 memiliki memori yang cukup untuk menyimpan sebagian besar aplikasi gigantic di pasaran.

Dibandingkan dengan memori saluran tunggal, fitur ini mendukung kecepatan transfer data hingga 50 persen lebih tinggi.

Solid-state drive di HUAWEI MateBook D 14 terhubung ke mainboard melalui antarmuka PCIe, yang mendukung kecepatan baca 5 kali lebih tinggi.

Tidak ketinggalan, HUAWEI MateBook D 14 juga dilengkapi dengan antena nirkabel ganda untuk pengalaman selancar internet yang lebih cepat dan lancar.

Modul WLAN pada HUAWEI MateBook D 14 mendukung 2×2 MIMO, desain antena nirkabel ganda, yang dapat secara efektif menerima sinyal WLAN dan menyediakan konektivitas yang cepat dan stabil.

Untuk memastikan konektivitas nirkabel juga cepat dan stabil, Huawei telah memverifikasi kompatibilitas antara HUAWEI MateBook D 14 dan lebih dari 200 router di pasaran.

Ini berarti di mana pun pengguna meletakkan laptop di rumah, mereka masih dijamin konektivitas berkecepatan tinggi yang sama seperti mereka berada tepat di sebelah router.

“Huawei senantiasa konsisten dalam memberikan sentuhan terbaik bagi performa setiap produk yang diluncurkan dan HUAWEI MateBook D14 adalah salah satu karya unggulan kami.

Laptop saat ini telah menjadi gadget yang krusial bagi konsumen, kami harap pengguna dapat mendapatkan dukungan terbaik dari setiap fitur yang ditawarkan dan menyadari seberapa mudahnya menggunakan ekosistem Huawei,” tutup Patrick.

Konsumen sudah dapat melakukan pre-order HUAWEI MateBook D 14 Ultra-slim 14-inch dengan harga spesial Rp 7,999,000 selama periode 1-12 September 2021, yang dilengkapi dengan tambahan backpack dan powerbank.

Selain itu potongan harga sebesar Rp2 juta dari harga normal senilai Rp 9,999,999 dan benefit tambahan senilai Rp 700,000 bisa didapat konsumen melalui pre-order via Huawei Official Store di JD.ID, Blibli, dan Shopee.

Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID menjelaskan bahwa JD.ID sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, bangga dapat berkolaborasi dengan Huawei dalam meluncurkan HUAWEI MateBook D14.

“JD.ID memiliki reputasi positif dalam kategori 3D (Computer, Communication dan Consumer Electronics). Melalui berbagai program promosi dalam slogan #DijaminOri, JD.ID merupakan tempat yang sesuai untuk meluncurkan HUAWEI MateBook D14 dan meningkatkan akselerasi dari distribusi laptop Huawei untuk komunitas yang lebih luas,” ungkap Leo.

Sementara itu, Wisnu Iskandar selaku Executive Vice President of Trade Partnership Consumer Electronic Blibli Onlinemenjelaskan, Blibli sebagai partner strategis online kerap kali berkolaborasi dengan Huawei dan selalu mendapatkan respon positif dari konsumen.

Blibli berkomitmen untuk senantiasa menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas.

“Melihat peningkatan permintaan untuk komputer dan laptop, Blibli sangat bersemangat untuk memasarkan HUAWEI MateBook D14 dalam kategori portofolio laptop di Blibli dengan penawaran menarik.

Seperti logistik yang sangat cepat, gratis biaya pengantaran sampai dengan 50 Ribu, garansi produk original, dan keamanan pembayaran cicilan.”

Disamping itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Huawei untuk menambahkan pilihan produk dalam kategori elektronik bagi pengguna dengan hadirnya HUAWEI MateBook D14.

Melihat antusiasme tinggi dari pengguna teknologi unggul dari Huawei, kami harap kolaborasi ini dapat terus memberikan dukungan bagi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern Indonesia.

Hadirnya promosi dan penawaran menarik, dapat mendukung upaya Huawei dalam meningkatkan penjualan sebagai partner brand Shopee.”

Akan ada 9.9 Surprise Sale di toko resmi dari Huawei di Shopee, JD.ID, dan Blibli pada 7 -1 11 September.

Tidak hanya penawaran menarik dari MateBook D14 dan D15, tapi juga diskon di seluruh toko sampai dengan 50% dan pengiriman gratis, penawaran khusus untuk tablet, wearables, PC dan perangkat audio.

Didukung dengan pelayanan COD, voucher terbatas dan cicilan 0% untuk seluruh konsumen.

RELATED ARTICLES

Most Popular