Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineSegarnya Healthy Drink Ala Hotel Neo Dipati Ukur

Segarnya Healthy Drink Ala Hotel Neo Dipati Ukur

Destinasi Bandung – Minuman kesehatan atau healthy drink belakangan ini sedang di minati oleh kaum urban. Karena kesibukan dan padatnya aktivitas seringkali kita mengabaikan pola hidup sehat. Sekarang ini kebanyakan dari kita maunya gaya hidup yang serba instan, sehingga kurang asupan makanan dan minuman yang mengandung serat, sehingga rentan sekali kita terserang penyakit.

Untuk itulah Neo Hotel yang peduli dengan kesehatan menghadirkan dua menu minuman kesehatan (healthy drink ). Menu minuman yang pertama adalah Neo Healthy yang terdiri dari madu, wortel (carrot) , orange dan strawberry dilayer setelah itu di tambah madu untuk pengganti gula. Rasanya sangat segar di mulut.

Neo Green Healthy
Neo Green Healthy

Minuman yang kedua adalah Neo Green Healthy, minuman ini terdiri dari daun sawi, pine apple, lemon, dan madu. Semuanya di blender kecuali madu. Untuk minuman kedua ini rasanya asem dan manis di lidah, aroma daun sawinya pun tidak tercium serta tidak pahitdi lidah.
Menurut F & B Manager Neo Hotel Dipati Ukur Anas Surya, khasiat dari minuman ini yakni untuk menjaga penglihatan mata dan juga untuk menjaga pencernaan. “Responnya cukup bagus dari tamu yang menginap ataupun tamu yang sekedar ingin mencicipi minuman ini,”ujar Anas yang juga mahir bermain sulap ini.

Harganya pun cukup terjangkau cuma Rp.18.500 per porsinya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hotel Neo Dipati Ukur jalan Dipati Ukur no.72 Bandung. Telpon :022.8252 6166 . Email : [email protected] atau klik www.NeoHotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular