Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoFaber-Castell Sukses Menggelar Connectorpen Challenge di Bandung

Faber-Castell Sukses Menggelar Connectorpen Challenge di Bandung

Destinasi Bandung- Sukses dalam 2 (dua) pelaksanaan sebelumnya, Faber-Castell kembali menggelar event membuat kerajinan tangan (craft) menggunakan produk Connectorpen Faber-Castell yang berlangsung di Festival Citylink Sabtu (31/9/2015).

Acara yang di ikuti lebih dari 1000 peserta ini berlangsung cukup meriah dan di ikuti secara antusias baik oleh peserta maupun orang tua yang mendampinginya.

Managing Director PT Faber-Castell Yandramin Halim mengatakan, pihaknya kembali menghadirkan connectorpenchallenge dengan konsep yang berbeda, yakni mendorong peran aktif dari para orang tua.

Halim menjelaskan, bahwa saat ini sangat sulit bagi orang tua untuk bisa menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak maupun keluarga, dikarenakan tuntutan pekerjaan, sementara si anak sendiri sudah sibuk dengan gadget.

“Maka, tahun ini melalui kegiatan ini, Faber-Castell berharap bisa menciptakan momentum bagi si anak dan orang tua untuk bisa menikmati kebersamaannya (quality family time) melalui mewarnai dan membuat craft dalam kegiatan ini, yang dapat juga menjadi wahana untuk menciptakan kreasi, sekaligus relaksasi”,ujarnya.

Halim menambahkan, dalam banyak penelitian menunjukan quality family time sangat penting bagi anak, quality family time juga tidak perlu mahal, tetapi dapat membuat orang tua dan anak senang dan yang penting tak terlupakan, diantaranya bisa melalui kegiatan-kegiatan sederhana salah satunya perlombaan ini, dimana akan ada kerjasama antara orang tua dan anak dalam membuat craft.

Sementara itu Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen menambahkan bahwa untuk tahun ini, kegiatan juga akan berlangsung lebih meriah dengan menyediakan hadiah utama berupa berwisata ke Hongkong.

Nantinya tiap juara pertama per kota, karyanya akan kembali di seleksi tingkat wilayah hingga keluar juara utama per-wilayah. Akan ada 3 juara utama yang bisa akan ayah/bundanya menikmati hadiah utama, yakni berwisata ke Hongkong.

Connectorpenchallenge tahun ini juga akan berlangsung di 22 kota di Indonesia, atau lebih besar dibandingkan tahun lalu yang hanya 11 kota, dan lomba akan terbagi menjadi 3 wilayah pelaksanaan, Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur.

Adapun peserta lomba dibuka untuk peserta dengan kategori kelas, dari kelas 1 hingga 4 SD dan akan ada hadiah dengan total jutaan rupiah per kota pelaksana.

Berikut Para pemenang Lomba yang di laksanakan di Bandung:

Juara 1 Derric Deav Daniel      SD Bina Bakti
Juara 2 Naura Fadilahh            SD Islam Al Azhar
Juara 3 Naufal M Abdillah         SD Al Muttaqin
Juara Harapan 1 Ammar. N     SD Buah Batu Baru
Juara Harapan 2 Kamela Shafa       SD Sejahtera
Juara Harapan 3 Dara Fadilah       SD Prakarsa
Juara 1 lolos otomatis untuk dijurikan nasional memperubutkan hadiah jalan-jalan ke Hongkong.

RELATED ARTICLES

Most Popular