Selasa, April 23, 2024
BerandaEvent & Promoibis Bandung Pasteur Merayakan Ulang Tahun Yang Pertama

ibis Bandung Pasteur Merayakan Ulang Tahun Yang Pertama

Destinasi Bandung- ibis Bandung Pasteur merayakan ulang tahun ke-1 tepat pada tanggal 27 November 2015. Salah satu hotel ekonomi dari AccorHotels yang berada di area Pasteur ini merayakan 1 tahun beroperasinya hotel bersama para rekan pers.

Perayaan ulang tahun berlangsung di area ibis kitchen, sebuah restoran dengan konsep baru khas brand ibis yang menawarkan hidangan internasional serta khas Indonesia bagi para tamu domestik dan internasional yang terletak di ground level ibis Bandung Pasteur.

Dalam perayaan ulang tahun dilaksanakan prosesi pemotongan dan penyerahan tumpeng dari Rury Mashuri, General Manager ibis Bandung Pasteur sebagai pihak manajemen hotel kepada Budi Sukmana dari PT. Selaras Budi Kencana selaku perwakilan dari pemilik hotel.

Ulang tahun ibis Bandung Pasteur
Ulang tahun ibis Bandung Pasteur

Rury Mashuri mengatakan, Prosesi pemotongan tumpeng ini merupakan simbolisasi rasa syukur atas pelayanan ibis Bandung Pasteur kepada para tamu ditahun pertama hotel beroperasi dan juga harapan agar hotel terus-menerus memberikan pelayanan dan produk terbaik demi kepuasan para tamu di tahun-tahun mendatang.

“Selain itu, alasan kami menggelar perayaan ini bersama para rekan pers adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kami atas dukungan mereka kepada ibis Bandung Pasteur,”ujarnya.

Rangkaian kemeriahan perayaan ulang tahun juga diisi dengan pergelaran food festival di area lobi luar hotel hasil kerjasama dengan komunitas food truck yang ada di Bandung dan radio OZ Bandung.

Food Festival berlangsung tanggal 27-28 November 2015 dengan penawaran menarik berupa diskon 20% untuk pemesanan makanan dan minuman dan tambahan diskon 5% bagi para tamu yang berulang tahun disepanjang bulan November.

Ibis Bandung Pasteur yang berada di Pasteur, area strategis di Bandung hadir guna memenuhi kebutuhan tamu akan akomodasi untuk kebutuhan bisnis ataupun berlibur di Bandung. Lokasi hotel berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari stasiun pusat Kereta Api Bandung, dekat dengan kawasan keramaian kota Bandung seperti pusat perbelanjaan Cihampelas, Riau, dan Dago.

Tersedia 147 kamar dengan 26 kamar diantaranya memiliki pintu penghubung yang sangat cocok dihuni oleh tamu yang membawa keluarga mereka menginap di ibis Bandung Pasteur. Kamar-kamar berdesain modern ditunjang dengan fasilitas antara lain; konsep tempat tidur yang inovatif yaitu Sweet Bed

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular