Senin, Juni 24, 2024
BerandaKulinerTempayan Indonesian Bistro Hadirkan Kelezatan Autentik Kuliner Nusantara di Bandung

Tempayan Indonesian Bistro Hadirkan Kelezatan Autentik Kuliner Nusantara di Bandung

DESTINASI BANDUNG– Justus Group dengan bangga mempersembahkan restoran terbarunya, Tempayan Indonesian Bistro, yang menghiasi Jalan Citarum No. 10 Bandung.

Berlokasi strategis di pusat kota Bandung, restoran yang dikelola oleh PT. Yuditama Mandiri ini mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati pengalaman kuliner yang tak tertandingi dengan ragam menu nusantara yang autentik dan istimewa di Tempayan Indonesia Bistro Bandung.

Tempayan Indonesian Bistro Bandung memadukan cita rasa dan keanekaragaman kuliner Indonesia dalam tema Nusantara yang kaya dan menggugah selera. Dari hidangan pembuka hingga jajanan tradisional yang langka, setiap sajian di sini dirancang untuk memanjakan lidah dan memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia kepada para tamu.

Baca Juga: Wisata Kuliner Lezat dan Murah? Yuk ke Food Street Malabar Kota Bandung

Menu unggulan di Tempayan Indonesia Bistro Bandung antara lain Nasi Padang Tempayan, Iga Konro Bakar Bumbu Kacang, Bakmi Asin Kupang, Sate Kambing Buntal, Rujak Tempayan, Bebek Betutu Gilimanuk, Ayam Klungkung, dan Gurame Goreng Dabu Dabu.

Namun, lebih dari sekadar menyajikan hidangan lezat, Tempayan Indonesian Bistro Bandung juga mengusung filosofi dalam nama mereknya.

“Tempayan” dengan logo tempayan dan padi mencerminkan nilai-nilai tradisional, keaslian, dan keberlanjutan. Simbol tempayan sebagai kekuatan dan ketahanan, bersama dengan padi yang melambangkan keberlimpahan dan keterkaitan dengan alam, menciptakan komitmen untuk menyajikan hidangan Indonesia yang autentik dan berkelanjutan, mempertahankan cita rasa yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Pada konferensi pers, Tempayan Indonesian Bistro juga menampilkan busana Karyawan hasil kolaborasi dengan desainer terkenal, Ivan Gunawan yang bernuansa Nusantara dengan motif batik Mega Mendung, tidak hanya menambah estetika, tetapi juga menegaskan Tempayan sebagai brand kuliner yang menghargai kearifan lokal.

Baca Juga:Tidak Perlu Liburan Keluar Negeri! Inilah Tempat Wisata di Bandung 2024 Seperti di Eropa

Melalui busana tersebut, tradisi dan modernitas bergabung dalam harmoni, menciptakan identitas visual yang kuat dan mewakili keberagaman budaya Indonesia.

Tempayan Indonesian Bistro diresmikan pada tanggal 8 Maret 2024. Acara peresmian ini akan dihadiri dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A.

Untuk merayakan soft opening, Tempayan menawarkan diskon spesial sebesar 30% pada tanggal 9 – 21 Maret 2024. Sementara itu, pada tanggal 27 April, saat grand opening, diskon meningkat menjadi 50%. Ini adalah kesempatan sempurna bagi para pecinta kuliner untuk menikmati hidangan lezat dengan harga istimewa.

Agung Setiadi Nararya, General Manager Operasional Tempayan Indonesian Bistro, menyatakan, “Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan kuliner nusantara di Bandung. Tempayan Indonesian Bistro tidak hanya menjadi destinasi kuliner bagi para pecinta masakan Nusantara, tetapi juga memelihara warisan budaya, cerita, dan kearifan nenek moyang dalam sejarah kuliner Indonesia.”

Tidak hanya menyajikan menu-menu utama yang lezat, Tempayan Indonesian Bistro juga menawarkan atmosfer hangat dan ramah, cocok untuk acara keluarga, pertemuan bisnis, atau bersantai santai bersama teman.

Para tamu akan merasakan keramahan Indonesia dalam setiap detil, mulai dari dekorasi interior yang menggambarkan keindahan alam Indonesia hingga layanan yang ramah dan profesional.

Tempayan Indonesian Bistro berlokasi di Jalan Citarum No. 10 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular