Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineKomunitas 4x4, Berbagi Informasi Otomotif Sambil Menikmati Alam

Komunitas 4×4, Berbagi Informasi Otomotif Sambil Menikmati Alam

Destinasi Bandung-Komunitas 4×4, Berbagi Informasi Otomotif Sambil Menikmati Alam. Bandung menjadi salah satu kota dimana dunia otomotifnya sangat beragam. Dunia otomotif Kota Bandung ramai oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Kini hadir komunitas bagi para pencinta otomotif mobil sekaligus pencinta alam. Komunitas Four by Four (4×4) merupakan wadah bagi para pecinta otomotif roda empat.

Processed with VSCO with preset
Four by Four (4×4) merupakan komunitas mobil dengan penggerak empat roda yang hadir karena dilatar belakangi oleh banyaknya entusias dari pecinta mobil ini. Sejatinya, komunitas ini merupakan forum untuk berbagi informasi bagi para pengguna mobil 4×4 tersebut. Disini para anggota dapat bertukar informasi seputar mobil 4×4 tahun tua maupun tahun muda.
Four by Four merupakan komunitas yang baru berdiri pada Januari 2018 lalu. Akan tetapi peminat dari mobil Jip ini sangatlah tinggi. Sehingga Four by Four sudah bisa mendapatkan anggota sebanyak 80 anggota, mulai dari generasi tua sampai generasi muda.

Processed with VSCO with preset
Kegiatan dari Four by Four sendiri sangat lah unik dan seru. Biasanya, mereka megumpulkan para anggotanya untuk mengadakan ngopi bersama, dan Offroad satu bulan sekali. Dan tak hanya agenda Offroad saja, komunitas ini gemar melakukan Camping bersama di Ciwidey sambil bertukar informasi dan refreshing menikmati keindahan alam bumi parahyangan.

Processed with VSCO with preset
Odi Surya, selaku salah satu pendiri komunitas Four by Four mengatakan bahwa komunitas ini terbuka bagi siapa saja yang mencintai mobil 4×4 tanpa membatasi umur. Odi mengaku, ada beberapa anggota Four by Four yang memiliki usia yang terpaut tua didalam komunitas ini. Beragam jenis mobil seperti Suzuki Jimny, Jeep CJ7, Land Rover Defender, Jeep Cherokee, Toyota FJ, Mercedes Benz G Class dan lainnya sudah tergabung dalam komunitas Four by Four.

Bagi kalian yang sama-sama pecinta mobil 4×4 dan penasaran sama kegiatan komunitas ini, kalian bisa langsung gabung. Terbuka untuk kalangan umum dan syaratnya cukup dengan memiliki mobil 4×4 jenis dan merk apapun. (Sheila Azhar).

Contact:
Odi Surya : +62 817 79159791
Instagram : @fourbyfour__

RELATED ARTICLES

Most Popular