Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineRayakan Ulang Tahun ke-12 Mitra Hotel Bandung Gelar Acara Sosial

Rayakan Ulang Tahun ke-12 Mitra Hotel Bandung Gelar Acara Sosial

Destinasi Bandung -Menyambut hari jadinya yang ke-12, Mitra Hotel Bandung mengajak calon tamu untuk turut serta atau berpartisipasi secara langsung di kegiatan sosial dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-12 Mitra Hotel Bandung dengan tema “Berbagi Kebahagiaan”.

Sesuai dengan tema “Berbagi Kebahagiaan”, Mitra Hotel Bandung mengajak calon tamu yang akan menginap di Mitra Hotel Bandung setiap hari Minggu di Bulan Februari, tepatnya pada tanggal 7, 14, 21, dan 28 Februari 2016 untuk secara langsung beramal. Setiap tanggal-tanggal yang disebutkan diatas, Mitra Hotel Bandung memangkas harga sampai 50% untuk semua tipe kamar! Lalu sebesar 2,5% dari harga kamar akan disisihkan untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, gratis keanggotaan Mitra Loyalty Program, serta gratis voucher F&B senilai Rp. 30.000. Ayo Berbagi Kebahagiaan!

Selain itu, Employee Gathering yang rutin digelar setiap tahunnya juga akan dilaksanakan dalam merayakan hari jadi Mitra Hotel Bandung yang ke-12 ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para karyawan atas kontribusi dan pencapaian kerja selama setahun terakhir. Akan diadakan perlombaan-perlombaan yang mengasah skill karyawan seperti lomba making bed, lomba setting layout meeting, lomba masak dan lain-lain. Ada juga pertunjukkan seni persembahan dari karyawan,”ujar Promotion Manager Mitra Hotel Bandung, Ivan Pribumi.

Puncak acara adalah pengumuman “The Best Employee Of The Year 2015” yang merupakan penghargaan dari pihak management kepada karyawan yang paling berprestasi selama tahun 2015 agar memotivasi karyawan tersebut dan juga karyawan lain untuk lebih semangat dalam bekerja.

Pemesanan kamar dapat menghubungi 022-7207245 / 0888 200 60 99 / PIN 32A6E726.

RELATED ARTICLES

Most Popular