Rabu, Mei 15, 2024
BerandaEvent & PromoDatang Yuk ke Pameran Ibu dan Anak IMOBY di Sudirman Grand Ballroom...

Datang Yuk ke Pameran Ibu dan Anak IMOBY di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Banyak Promo dan Diskon hingga 90 Persen

DESTINASI BANDUNG– Bagi anda yang sedang mencari kebutuhan ibu, bayi dan anak, segera kunjungi pameran Indonesia Mom, Baby & Kids atau IMOBY yang berlangsung pada hari ini Jumat 3 Maret 2023 hingga Minggu 5 Maret 2023.

Pameran Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) yang diselenggarakan oleh PT. Myexpo Kreasi Indonesia pada tanggal 3 – 5 Maret 2023, bertempat di Sudirman Grand Ballroom kota Bandung.

Pameran Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) yang berlangsung selama 3 hari ini buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam setiap harinya.

Dalam pameran Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) ini menghadirkan lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids.

Adapun Event IMOBY 2023 juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota
Bandung pasca pass covid dan menghidupkan kembali semangat dan gairah para penjual dan pembeli melalui penyelenggaraan acara pameran terbesar di kota Bandung Jawa Barat.

“Kami sengaja memilih Sudirman Grand Ballroom dengan pertimbangan tempat yang lebih luas sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjung mom dan anak yang kerap membawa stroller,” ujar Karen Wiraraharja, Project Director IMOBY 2023.

Selain itu IMOBY 2023 juga menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga. Promo yang menarik dari berbagai brand dilengkapi dengan berbagai activity untuk anak, edukatif dan inspiratif talkshow untuk family serta berbagai hiburan menarik on stage! Lengkap di IMOBY 2023.

IMOBY dalam tujuannya mefasilitasi keperluan Mom, Baby and Kids, dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik didalamnya secara lengkap.

Selain itu terdapat promo diskon up to 90%, buy 1 get 2, free gift.

Terdapat juga hiburan menarik meet & greet bersama Dinoland dan Kidzoona Lala dan Aeo bagi-bagi voucher, topi dan bingkisan gratis! magic show dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

Yang sama pentingnya sambil belanja Moms dapat mengikuti berbagai Talkshow edukatif!
Seperti talkshow yang dibawakan Kak Reisa Broto Asmoro bersama Bumbu Bunda by Elia.

Hadiri juga talkshow edukatif bersama dr. Frecillia Regina, Sp.A, IBCLC Pediatrician & Lactation Consultant dan berbagai talkshow edukatif lainnya untuk sih kecil.

Selain itub bakal banyak doorprize dengan hadiah utama Motor, emas, TV, sepeda anak,
dan berbagai Giveaway dari Brand ternama.

IMOBY 2023 dilengkapi Playground untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & Beverage market festival yang juga menarik.

“Banyak manfaat hadir di Event IMOBY 2023! Mulai dari smart shoppingnya, perlengkapan
Mom, Baby & Kids jadi sangat terjangkau, ada Games, Free gift dan Giveaway persembahan brand ternama Indonesia, pameran IMOBY juga sebagai ajang edukatif yang solutif untuk para moms Indonesia”ujar Karen Wiraraharja penyelenggara Event IMOBY.

Erica CMO IMOBY, menambahkan, selain shoppingnya dapat, edukasinya dapat, IMOBY juga merupakan event hiburan yang sangat menarik untuk family!

“Ga akan bosen seharian di IMOBY! Ada juga berbagai pertunjukan yang keren dan menarik buat diikuti! Gratis dan ada hadiah after edukataif talkshow, “katanya.

Yuk, Langsung beli ticketsnya sekarang di Gotix, bisa juga on the spot.

RELATED ARTICLES

Most Popular