Jumat, Juni 14, 2024
BerandaEvent & PromoMemeriahkan Ramadhan, Travel Startup Kemanayo Mengadakan Takjil-Run Race di Bandung

Memeriahkan Ramadhan, Travel Startup Kemanayo Mengadakan Takjil-Run Race di Bandung

DESTINASI BANDUNG-Memeriahkan Ramadhan, Travel Startup Kemanayo Mengadakan Takjil-Run Race di Bandung. Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan tahun ini, Kemanayo bekerjasama dengan Speed Jersey mengadakan Takjil-Run Race di Bandung pada tanggal 5-8 Mei mendatang.

Sport-tourism activity Takjil-Run Race yang diselenggarakan oleh Kemanayo ini mengusung tema Ngider Nguriling Bandung yang memiliki konsep yang unik dimana peserta bebas untuk memilih waktu start dan finish race sesuai dengan yang mereka inginkan. Hal ini selain dapat memberikan fleksibilitas kepada para peserta, juga dapat memberikan keamanan ekstra dalam rangka memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

CEO Kemanayo, Rizal Azhar, menjelaskan Takjil Run Race tidak hanya sebuah ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif selama bulan Ramadan kepada masyarakat, namun juga sekaligus membuka potensi pariwisata melalui eksplorasi berbagai sudut kota di Bandung.

“Kami sangat antusias untuk dapat menyelenggarakan Takjil Run Race untuk pertama kalinya tahun ini. Kegiatan virtual run ini menjadi contoh bahwa di dalam bulan Ramadan, masyarakat tetap dapat menikmati kegiatan olahraga, khususnya lari sambil menikmati berbagai aktivitas dan tantangan, serta mengeksplorasi keindahan sudut kota Bandung. Kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia,” ucap Rizal.

Selain berolahraga dan bersenang-senang, peserta juga akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, antara lain smartwatch, running vest, jersey, headgear, dan tentunya medali bagi tim yang berhasil mencapai garis finish.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Kemanayo untuk menyelenggarakan Takjil Run Race tahun ini. Di tengah pandemi yang melanda satu tahun ini, kegiatan ini akan dapat mengembalikan semangat dan keceriaan masyarakat. Oleh karena itu kami berharap partisipasi masyarakat untuk mengajak keluarga dan teman agar bersama-sama dapat mengikuti kegiatan Takjil-Run Race,” ucap Andre Firmansyah, CEO Speed Jersey.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti Takjil-Run Race, dapat melakukan pendaftaran sebelum tanggal 6 Mei 2021. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website kemanayo.com atau bisa juga melalui aplikasi Kemanayo yang dapat diunduh di Play Store atau Apple Store.

Hadir sejak Januari 2021, Kemanayo merupakan itinerary marketplace yang hadir untuk menjadi satu wadah pariwisata yang menyediakan berbagai pilihan berwisata yang informatif, personal, dan menarik, serta memiliki misi untuk mendukung kemajuan ekonomi lokal.

Platform berbasis website dan mobile app ini menyediakan produk berupa berbagai macam itinerary atau rencana perjalanan tematik.

Setiap itinerary berisikan panduan travel lengkap, built-in digital map sebagai penunjuk arah, detail kegiatan yang dapat dilakukan, serta rekomendasi dari travel contributors untuk bisa menikmati suatu destinasi secara lebih dekat dan personal.

Informasi tambahan seperti spot foto Instagenic hingga tips dan trik juga tersedia untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi traveler.

Agar industri pariwisata bisa kembali pulih dan semakin berkembang pasca pandemi, bisnis perlu memperhatikan perubahan sikap dan preferensi masyarakat.

“Kami melihat pentingnya untuk memberikan pengalaman personal dalam traveling dan beraktivitas. Kolaborasi dengan Speed Jersey ini merupakan salah satu contoh bagaimana masyarakat dapat menikmati pengalaman wisata yang lebih personal sambil melakukan aktivitas olahraga yang mereka sukai,”katanya.

Kedepannya, Kemanayo akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk dapat menciptakan pengalaman traveling yang lebih personal bagi masyarakat.

RELATED ARTICLES

Most Popular