Jumat, Juni 21, 2024
BerandaEvent & PromoPT. KAN, Distributor Resmi Bibit Parfum Dullberg, Gelar Event 'Aroma Nusantara' untuk...

PT. KAN, Distributor Resmi Bibit Parfum Dullberg, Gelar Event ‘Aroma Nusantara’ untuk Perkuat Hubungan dengan Pelanggan dan Mitra Bisnis

DESTINASI BANDUNG-PT. Konzentrindo Aroma Nusantara (PT. KAN), sebagai salah satu importir atau distributor resmi bibit parfum asal Jerman, Düllberg, menyadari perannya di industri fragrance lokal. Sejak berdiri pada tahun 2019, PT. KAN sudah melayani pelanggan baik dari segmen B2C (Business to Consumer), maupun B2B (Business to Business). Segmen B2C terdiri dari agen-agen maupun toko-toko penyedia bibit parfum isi ulang atau saat ini lebih dikenal dengan istilah bibit parfum “inspired” atau “dupe”.

Sementara dari segmen B2B, terdiri dari para pengelola usaha properti atau hotelier yang memerlukan jenis wewangian khusus untuk memanjakan pengunjungnya dengan fragrance yang membuat perasaan nyaman. Pihak Düllberg pun memandang pasar Indonesia memiliki potensi besar di masa depan.

“Pasar parfum di Indonesia adalah salah satu pasar yang paling menarik di dunia. Gairah terhadap aroma dan parfum serta berkembangnya daya tarik masyarakat telah meningkatkan ekspektasi pasar. Lebih lanjut, pasar fragrance mengalami pertumbuhan permintaan bukan hanya untuk fragrance internasional dengan kategori parfum niche tapi juga secara khusus untuk parfum kreasi lokal. Tentunya kreasi lokal ini terkait dengan warisan budaya Indonesia,” Mr. Christian Luke, Marketing and R&D Director Düllberg Konzentra GmbH.Co.KG.

Baca Juga: Akselerasi Ekonomi Daerah, bank bjb Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Best Regional Champion 2024

PT. KAN sebagai distributor resmi produk Düllberg, bertanggung jawab menyusun strategi pemasaran dan menjaga kesinambungan supply and demand dan kualitas produk. Dalam menjaga kualitas produk dari pemalsuan, PT, KAN berinisiatif menambahkan stiker hologram pada botol kemasannya.

Botol berhologram ini akan diperkenalkan pada rangkaian acara customer gathering yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2024 di Grand Ballroom Hotel Intercontinental Bandung. Puncak acaranya dikemas dalam bentuk gala dinner dan pertunjukkan tarian spesial yang akan menceritakan asal-usul perjalanan PT. KAN dalam industri fragrance lokal.

Acara gala dinner ini juga merupakan upaya PT.KAN dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan sebagai mitra bisnis yang sudah tumbuh dan berkembang bersama.

Baca Juga: De Braga By Artotel Bandung Bersama Chad Williem Membawa Penikmat Seni Menjelajahi Masa Kecil dalam Pameran Lamun Namun

“Event ‘Aroma Nusantara’ memiliki beberapa tujuan strategis bagi bisnis kami. Yang paling utama adalah untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, dan juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada customer yang telah setia berjalan dan tumbuh bersama,” ujar Yus Rizal Permana, selaku Business Manager PT. KAN.
Tentunya, selalu ada pesan dalam sebuah sajian, agar visi dan misi perusahaan dapat tersampaikan lewat medium yang menghibur, sekaligus menginspirasi.

“Komitmen PT. KAN untuk memajukan bisnis Düllberg di Indonesia dengan mengedepankan kemitraan yang kuat dengan mitra bisnis lokal PT. KAN di berbagai wilayah pelosok Indonesia serta serta menunjukkan integritas PT. KAN dengan mitra bisnis kami dalam menjalin dan membina kerjasama secara mutual dengan menghadirkan inovasi-inovasi dalam produk dan layanan PT. KAN,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular