Selasa, Juni 25, 2024
BerandaWisataTempat Wisata di Bandung ini Hadir dengan Wajah Baru Jadi Mirip di...

Tempat Wisata di Bandung ini Hadir dengan Wajah Baru Jadi Mirip di Seoul Korea Selatan, Masuknya Gratis Loh!

DESTINASI BANDUNG– Teras Cikapundung kembali hidup sebagai kawasan tempat wisata di Bandung setelah diresmikannya program Gemericik (Gelaran Mengekspresikan Rindu Cikapundung) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Upaya ini diapresiasi Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, yang menyebut tempat wisata Bandung Teras Cikapundung mirip dengan Seoul, Korea Selatan.

Ia berharap tempat wisata Bandung gratis Teras Cikapundung terus dibenahi dengan berbagai acara menarik untuk wisatawan.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Bandung Seperti Eropa dan Luar Negeri, Cocok untuk Liburan Long Weekend Bareng Keluarga

Pembenahan dan Fasilitas Baru
Sebelum diresmikan, Pemkot Bandung bersama Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum dan beberapa komunitas telah melakukan pembenahan Teras Cikapundung. Berbagai fasilitas diperbaiki untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Harapan untuk Kebahagiaan dan Wisatawan
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, berharap Teras Cikapundung dapat meningkatkan indeks kebahagiaan warga dan menarik lebih banyak wisatawan ke Kota Bandung.

Ia menyebut reaktivasi Teras Cikapundung, bersama dengan Forest Walk Babakan Siliwangi dan Baksil, sebagai upaya untuk memanfaatkan aset yang ada dan memanjakan masyarakat.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Lembang Bandung Paling Sering Dikunjungi Wisatawan saat Liburan Long Weekend, Salah Satunya The Lodge Maribaya

Objek Wisata Gratis dengan Hiburan
Teras Cikapundung merupakan objek wisata gratis yang menawarkan berbagai hiburan bagi pengunjung, mulai dari musik tradisional hingga pertunjukan lainnya.

Teras Cikapundung kembali menjadi destinasi wisata menarik di Bandung dengan suasana yang asri dan nyaman. Berbagai fasilitas dan hiburan baru menanti para pengunjung untuk dinikmati.

RELATED ARTICLES

Most Popular