Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHotelMerayakan Momen Valentine Day di The Trans Luxury Hotel Bandung

Merayakan Momen Valentine Day di The Trans Luxury Hotel Bandung

Destinasi Bandung – Tidak terasa hari kasih sayang atau Valentine Day tinggal menghitung hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016, di mana suasana romantis yang tak terlupakan khusus untuk orang terkasihnya.

Bagi anda yang ingin merayakan momen istimewa ini , The Trans Luxury Hotel Bandung telah menyiapkan sajian “Sparkling Valentine” dan “Valentine Buffet Dinner”.

Dalam paket “Sparkling Valentine” ini para tamu dapat merayakan valentine di lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel, tepatnya di The 18th Restaurant and Lounge. Cukup dengan membayar seharga Rp 1.758.888 net per pasangan, para tamu sudah bisa memberikan suasana romantis di ketinggian untuk orang terkasihnya. Paket ini sudah termasuk set menu dinner, satu botol wine, dan foto eksklusif bersama pasangan.

Bagi para tamu yang ingin memberikan pengalaman makan malam romantis di ketinggian yang tak terlupakan, The Trans Luxury Hotel Bandung akan mewujudkannya dengan paket “Skywalk Dinner”.

Dalam paket ini, para pasangan akan menikmati sentuhan romantis dengan konsep makan malam di atas jembatan kaca setinggi 80 meter. Hanya dengan harga Rp 4.088.000 net, para tamu sudah mendapatkan pelayanan oleh butler, set menu spesial, satu botol champagne, buket bunga, dan foto eksklusif bersama pasangan.

Bagi pasangan yang tidak menyukai ketinggian, The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan sajian “Valentine Buffet Dinner” yang dapat dinikmati di The Restaurant di lantai 3. Dengan membayar seharga Rp 385.000 net per orang, para tamu sudah mendapatkan beragam sajian all you can eat internasional.

untuk pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis dengan atmosfir pantai, hotel ini menawarkan paket “Dinner by The Pool”. Cukup membayar seharga Rp 1.500.000 net per pasangan, para tamu sudah mendapatkan set menu dinner, satu botol sparkling wine, buket bunga, dan foto eksklusif bersama pasangan.

Valentine Day di The Trans Luxury Hotel Bandung
Valentine Day di The Trans Luxury Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Sajian menu-menu spesial yang telah disiapkan oleh chef-chef profesional The Trans Luxury Hotel Bandung, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Pada appetizer, hotel ini menyiapkan menu Scallop Ceviche yang terbuat dari Edamame Salsa, Baby Red Radish, Cucumber, Gems, dan Namjim Dressing. Lalu pada soup, terdapat Mushroom Consomme, yang terdiri dari Chicken Dumpling, Shitake, Tomato Cherry, Celery Leaf.

Bagi tamu yang tidak menyukai daging merah, dapat menikmati menu Pan Seared Seabass yang terdiri dari Prawn Cannelion, Carrot Ginger Puree, baby Pak Choy, Corn kernel, Grenobloise sauce.

Valentine Day di The Trans Luxury Hotel Bandung / Destinasi Bandung
Valentine Day di The Trans Luxury Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Kemudian, pada main course terdapat dua pilihan, yakni Duo of Beef yang terbuat dari Wagyu Tenderloin of Beef and Braised Rib, Olive Soil, Zuchini Flower, Fondant Potato, Confit Garlic, Grilled Eggplant, Capsicum, dan Beef Jus. Adapun menu Duck Leg yang diolah dengan beberapa bahan seperti oil, herb spices, staranis, gratang potato, bessamel, honey, dan lainnya.

Tak ketinggalan pada dessert, The Trans Luxury Hotel Bandung telah menyiapkan Chocolate Lava yang terbuat dari Cookies crumble, Raspberry sorbet, Caramelized Pistachio, Choco tuille, dan Doux Amoure yang terdiri dari Raspberry Pate, White Chocolate Vanilla Parfate, Raspberry Meringue, dan Edible Flowe.

Oleh karena keterbatasan tempat, sangat dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi The Trans Luxury Hotel Bandung di 022-8734 8888 atau email ke [email protected], atau follow twitter @TRANSluxuryHTL, Instagram The TransLuxuryHotel dan like facebook page The Trans Luxury Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular