Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaBeritaTerminal Leuwipanjang Kota Bandung Diresmikan Presiden Jokowi, Lebih Nyaman dan Modern

Terminal Leuwipanjang Kota Bandung Diresmikan Presiden Jokowi, Lebih Nyaman dan Modern

DESTINASI BANDUNG-Terminal Leuwipanjang setelah terminal tipe A yang menjadi ikon Kota Bandung diperbaiki untuk penampilan yang lebih rapi.

Dalam sambutannya saat peresmian terminal Leuwipanjang, Jokowi mendorong masyarakat, terutama di Kota Bandung, untuk beralih ke transportasi massal guna mengurangi kemacetan di kota-kota besar.

Peresmian Terminal Leuwipanjang bersamaan dengan Terminal Banjar, Kota Banjar, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan transportasi umum.

Jokowi berharap bahwa Terminal Leuwipanjang dan Banjar akan memberikan kenyamanan sehingga masyarakat lebih tertarik menggunakan kendaraan umum.

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, juga menyambut positif kehadiran terminal ini sebagai titik akses penting untuk transportasi keluar-masuk dari dan menuju Kota Bandung.

Bambang, sejalan dengan Jokowi, berharap perubahan penampilan Terminal Leuwipanjang dapat meningkatkan rasa nyaman dan keamanan, mendorong minat masyarakat untuk menggunakan kendaraan umum, dan pada akhirnya mengurangi kemacetan.

Ia mengajak masyarakat Kota Bandung untuk secara bertahap beralih dari kendaraan pribadi ke transportasi massal, dengan harapan memanfaatkan fasilitas ini secara optimal untuk membantu mengatasi masalah kemacetan.

RELATED ARTICLES

Most Popular