Selasa, April 23, 2024
BerandaHeadlineGuns N Roses Siap Mengobati Kerinduan Penggemarnya

Guns N Roses Siap Mengobati Kerinduan Penggemarnya

Destinasi Bandung-Band Rock yang ngetop di era 90-an Guns N Roses akhirnya mengobati kerinduan para penggemarnya. Setelah 22 tahun tak pernah manggung bareng, Guns N’ Roses kembali tampil dalam konser. Sayangnya, hanya segelintir penonton yang bisa menyaksikan aksi sang legendaris, dengan kapasitas penonton hanya 250 orang di Hollywood Barat.

Penampilan GUns N’ Roses tak disia-siakan penontonnya dari kalangan selebriti terkenal. Turut hadir sejumlah artis Hollywood, seperti Kate Hudson, Jim Carrey, Chris Brown, David Arquette, dan Emily Ratajkowski.

Setelah terlibat perselisihan menahun, Axl Rose dan Slash bakal reuni di Guns N Roses. Benarkah karena materi semata?

Formasi anggota yang tampil pada malam itu adalah Axl Rose sebagai vokalis, Slash sebagai gitaris, Duff McKaagan sebagai bassis, Dizzy Reed sebagai keyboardis. Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese juga ambil andil dalam konser tersebut.

Pada konser itu, mereka menampilkan lagu-lagu terbaik mereka dari album yang bertajuk ‘Appetite for Destruction’ pada tahun 1987, seperti ‘Welcome to the Jungle’, ‘Sweet Child of Mine’, ‘Mr. Brownstore’, ‘It’s so Easy’, dan ‘Rocket Queen’.

Menurut situs ‘a a music insider’ mengatakan kepada mereka bahwa gitaris Slash dan vokalis Axl Rose telah secara lisan setuju untuk melakukan hal bersama-sama lagi dan mereformasi band asli mereka.

Guns N’ Roses akan segera melangsungkan tur reuni mereka yang akan berlangsung dari tanggal 23 Juni hingga 22 Agustus pada kota-kota di Amerika Serikat dan Kanada. Guns N’ Roses juga akan tampil dalam festival seni Coachella pada bulan April ini.

Konser yang akan menggetarkan 20 stadium itu bertajuk ‘Not in This Lifetime’. Tur itu akan diawali di Detroit dan akan berakhir di San Diego.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular