Minggu, Mei 26, 2024
BerandaHeadlineBerenang Nyaman dengan Fasilitas Lengkap di Panghegar Waterboom

Berenang Nyaman dengan Fasilitas Lengkap di Panghegar Waterboom

Destinasi Bandung- Berenang Nyaman dengan Fasilitas Lengkap di Panghegar Waterboom Berenang Nyaman dan Asyik dengan Fasilitas Lengkap di Panghegar Waterboom. Menikmati suasana liburan yang berkesan bersama keluarga tidaklah harus di tempat yang mahal.

Panhegar waterboom

Panghegar Waterboom merupakan wahana rekreasi keluarga dan olahraga yang sangat di rekomendasikan bagi Anda yang ingin merasakan liburan di waterboom dengan suasana yang berbeda.

Panghegar waterboom

Panghegar waterboom menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang semi olympic, kolam arus, ember tumpah, air terjun, umbrella poll, new giant slider, kolam rendam air hangat untuk bayi dan lansia, foodcourt, taman bermain anak, mushola, dll, ujar Marketing Panghegar Waterboom Adrian Lesmana.

Panghegar waterboom

Berlokasi di area sekitar 2 hektar dengan parkir yang cukup luas Panghegar Waterboom menawarkan promo reguler seperti “Student Day” bagi pelajar akan mendapatkan diskon khusus di hari senin dan kamis, “Ladies Day” khusus untuk wanita di kolam semi olympic tertutup di hari Jum’at pukul 07.00 – 15.00 wib.

Panghegar waterboom

Hanya dengan harga tiket masuk Rp. 35.000,- ke wahana waterboom, Rp. 25.000,- tiket masuk kolam renang semi olympic, atau all in di harga tiket Rp. 60.000,- + free welcome drink untuk senin – jum’at.

Panghegar waterboom

Sementara di hari sabtu dan minggu, tanggal merah serta public holiday harga tiket sebesar Rp. 75.000,- ke semua wahana permainan. Jam operasional setiap hari dari pukul 07.00 – 18.00 wib.

Panghegar waterboom

Selama bulan Ramadhan ini Panghegar Waterboom menghadirkan promo buy 2 get 1 , setiap pengunjung yang membeli 2 tiket dapat tambahan  1 tiket gratis selama weekday ataupun weekend

Panghegar waterboom

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi Panghegar Waterboom di Jl. Mengger Tengah No. 37 Bandung, Telepon (022) 5227001, atau kunjungi www.panghegarwaterboom.com, bisa juga ke layanan WA 0811 2234 909, twitter @panghegarwtboom, Instagram @panghegarwaterboom.

RELATED ARTICLES

Most Popular