Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisHari Pelanggan Nasional, Quest Semarang Apresiasi Tamu Menginap

Hari Pelanggan Nasional, Quest Semarang Apresiasi Tamu Menginap

Destinasi Bandung-Hari Pelanggan Nasional, Quest Semarang Apresiasi Tamu Menginap. Tepat 15 (lima belas) tahun yang lalu, tepatnya tahun 2003, Hendi Irawan mencetuskan Hari Pelanggan Nasional. Banyak pihak yang mendukung ide ini sehingga sampai hari ini setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Tidak sedikit perusahaan mengadakan kegiatan atau program untuk mengapresiasi para pelanggannya. Salah satunya adalah yang dilakukan Hotel Quest Semarang.

Hotel bintang 3 (tiga) yang dikelola oleh jaringan hotel Archipelago International Indonesia ini memberikan apresiasi sederhana namun syarat akan makna. “Secara khusus dihari ini (4/9) kami memberikan surat berisi ucapan terimakasih disetiap kamar tamu menginap atas kesediaannya menginap di Hotel Quest Semarang”, imbuh Bapak Wahyu Setyo Budiwan selaku General Manager. Bapak Wahyu juga menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu palayanan yang biasanya diberikan kepada tamu VIP. “Hari ini semua tamu merupakan tamu VIP kami”, tambahnya. Ini merupakan apresiasi yang diberikan Hotel Quest Semarang dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Selain itu, pihak hotel juga secara spesial memberikan hadiah berupa sekotak coklat pralin kepada Mr. Daniel Joesph Sackteder yang merupakan tamu dengan loyalitas yang tinggi. Terhitung sejak akhir 2010, tamu yang akrab disapa Mr. Dan ini sering kembali untuk menginap di Hotel Quest Semarang. Bahkan semua staf dari hotel juga telah akrab dengan tamu yang satu ini.

Hotel Quest Semarang yang beralamat di Jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang ini berharap di momen Hari Pelanggan Nasional, pelayanan yang diberikan kepada tamu semakin optimal sehingga loyalitas dari tamu itu sendiri juga ikut meningkat. Ari Suryono, Public Relation Hotel Quest Semarang juga menjelaskan bahwa untuk mendapatkan informasi terbaru dari Hotel Quest Semarang baik itu kegiatan dan promosi dapat mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular