Selasa, April 23, 2024
BerandaOlahragaPersib Kalah 0-1 Dari Mitra Kukar , Wajib Menang di Bandung 2-0

Persib Kalah 0-1 Dari Mitra Kukar , Wajib Menang di Bandung 2-0

Destinasi Bandung-Persib Bandung akhirnya harus mengakui keunggulan Mitra Kukar setelah mengalahkan Maung Biru 1-0 di stadion Aji Imbut Tenggarong dalam lanjutan leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 Minggu (4/10/2015).

Absennya beberapa pilar pemain Persib mempengaruhi permainan Persib Malam ini yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar ini.

Babak I Persib sempat menguasai pertandingan, tetapi sayang penyerang Persib Tantan harus di tandu keluar lapangan setelah mengalami cedera dan diganti oleh M. Taufik. Hingga babak pertama usai pertandingan tetap sama kuat 0-0.

Babak kedua Mitra Kukar melakukan perombakan pemain setelah memasukan Rahmat Afandi sehingga permainan dikuasai oleh pemain Mitra Kukar. Akhirnya pada menit ke 83 , melalui tendangan bebas dari mantan pemain Persib Zulkifli Sukur langsung di sambar dengan sundulan Carlos Raul pada menit ke 83 dan berbuah gol. Skor tetap 1-0 hingga wasit meniupkan peluit pada menit ke 92.

Dengan hasil ini Persib harus memasukkan gol minimal 2-0 ke gawang Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat Soreang minggu depan.

Susunan pemain

Mitra Kukar: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur(c), Maulana Saepulloh, Kughegbe, Abdul Gamal, Handika, Rizky Pellu, Hendra Bayau, Risky, Carlos Raul Sciucatti, Airlangga

Persib : I Made Wirawan, Supardi Nasir Bujang, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Konate Makan, Atep (c), Yandi Sofyan, Tantan.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular