Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaGaya HidupScreamous Kolaborasi dengan Sex Pistols Hadirkan Produk Fashion seperti T-shirt, Topi,...

Screamous Kolaborasi dengan Sex Pistols Hadirkan Produk Fashion seperti T-shirt, Topi, Bag dan Outer Wear

DESTINASI BANDUNG-Brand fashion asal kota Bandung Screamous akhirnya bisa berkolaborasi dengan band legendaris asal Inggris Sex Pistols.

Screamous Kolaborasi dengan Sex Pistols dengan hadirkan beberapa poduk Fashion seperti T-shirt, Topi, Bag dan Outer Wear.

Sex Pistols collections yang diproduksi oleh Screamous terdiri dari t-shirt, outer wear, bag, hat dan lighter dengan pilihan desain dan warna yang menjadi ciri khas Sex Pistols: God Save The Oueen, Anarchy, Pretty Vacant dan Never Mind The Bollocks.

Seperti diketahui kemunculan band asal Inggris Sex Pistols yang singkat namun dikenang sepanjang masa bukan tanpa alasan.

Screamous Kolaborasi dengan Sex Pistols Hadirkan Produk Fashion seperti T-shirt, Topi, Bag dan Outer Wear
Sex Pistols adalah band yang penuh kontroversi. Lagu-lagunya nya yang berlirik tajam menyinggung, tentang kebijakan dalam industri musik,kebusukan para politisi, kekerasan, konsumerisme, anarki sampai fasisme yang berjalan beriringan dengan keliaran perilaku para personilnya yang kerap melahirkan banyak kerusuhan dan kekacauan.

Namun terlepas dari semua skandalnya, Sex Pistols yang beranggotakan Johny Rotten (vocals), Steve Jones (guitar), Glen Matlock (bass), Paul Cook (drums dan Sid vicious (bass) diakui sebagai ikon Inggris sepanjang masa dengan warisan yang tak tertandingi.

Tak heran jika banyak brand besar tertarik untuk berkolaborasi dengan Sex Pistols seperti Dr Manen, Converse, Joy Division, The Who. New Onder Midnight Studi. dan sederetan band lainnya.

Menurut owner dari Screamous Nino Norman, mimpinya untuk dapat berkolaborasi dengan band legendaris asal Inggris mendapat respon baik di akhir tahun 2020.

“Kesempatan itu akhirnya bisa terealisasikan saat ini dan dengan bangga kami mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan ikon punk rack Sex Pistols, ” kata Nino.

Lebih lanjut Nino mengatakan, meski eksistensi band ini cenderung singkat, namun kemunculannya sangat fenomenal.

Cerita, image, karya seni dan musik dari band Sex Pistols meninggalkan kesan pada dunia yang masih beresonansi hingga 5 dekade lamanya.

Pengaruh mereka gaya hidup termasuk fashion, sangatlah besar dan terus bertahan hingga saat ini.

“Ketertarikan terhadap musik dan art yang membuat kami 4 membulat kan tekad untuk merealisasikan project kolaborasi dengan Sex Pistols, ” tambah Nino.

Pada kolaborasi kami sebelumnya di awal tahun 2020 dengan seniman asal Jepang, Usugrow, kami memahami soal konsistensi yang harus terus dijaga kita dapat terus berkarya.

Di kolaborasi kali ini, kami belajar bahwa dengan bersuara untuk menjadi ‘berbeda’ serta melawan arus adalah sebuah experience menantang!

Menjadi trend music dan icon dunia mungkin adalah bonus dari semua perjuangan Sex – Pistols.

Semua terjadi karena kejeniusan mereka menyuarakan aspirasi di waktu yang tepat sehingga membuat mereka fenomenal dalam segala hal.

Menemui berbagai hambatan, hingga akhirnya memiliki keberanian untuk bangkit setiap kali terjatuh.

” Kami sadar bahwa untuk menjadi besar, butuh keberanian yang juga besar untuk menanggung resiko dengan setiap pilihan yang dibuat walaupun harus melawan arus, ” katanya.

Sex Pistols collections terdiri dari t-shirt, outer wear, bag, hat dan lighter dengan pilihan desain dan warna yang menjadi ciri khas Sex Pistols: God Save The Oueen, Anarchy, Pretty Vacant dan Never Mind The Bollocks.

Semua produk kolaborasi ini akan bisa didapatkan di Screamous Shophouse (Bandung, Bekasi, Malang, Jambi), webstore (www.screamous.com) dan Shopee Screamous Official Shop. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular