Selasa, April 23, 2024
BerandaBisnisGrabTaxi Kini Hadir di Bandung

GrabTaxi Kini Hadir di Bandung

Destinasi Bandung- GrabTaxi Indonesia menjanjikan tumpangan taksi yang aman dan nyaman dengan kemudahan pemesanan melalui smartphone. Fitur utama seperti live tracking, konfirmasi pemesanan dan sistem penilaian star rating menjamin keselamatan penumpang. Setelah pemesanan dikonfirmasi, pengguna akan menerima rincian pengemudi mereka (nama lengkap, nomor ponsel dan foto). Mereka juga tak perlu tawar-menawar, karena perkiraan tarif perjalanan akan ditampilkan dimuka.

Fitur utama lainnya adalah fungsi Share My Ride yang memungkinkan penumpang untuk berbagi perjalanan mereka secara personal melalui SMS, email atau media sosial sehingga orang terkasih dapat melacak perjalanan mereka secara real-time untuk menambah keamanan.

“Kemudahan penggunaan serta aspek keselematan menjadikan GrabTaxi pilihan favorit bagi penumpang di kawasan Asia Tenggara. Kami ingin memberikan keamanan, kenyamanan serta keandalan layanan GrabTaxi untuk masyarakat Bandung,”ujar Regional Head of Operations, GrabTaxi, Adelene Foo.

Layanan GrabTaxi juga ramah bagi pengemudi, dengan menampilkan daftar pemesanan secara real-time. Pengemudi dalam radius tertentu berkesempatan mengambil tawaran dan bagi mereka dengan jarak terdekat dari lokasi penumpang akan mendapatkan pekerjaan.

“Pengemudi tak perlu berkeliling tanpa tujuan untuk mencari penumpang. Mereka dapat menghemat waktu dan bahan bakar. Pengemudi juga mendapatkan akses ke jaringan luas pelanggan potensial, karena aplikasi GrabTaxi juga dapat digunakan di Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam dan Filipina,”kata Adelene Foo.

Sehubungan dengan peluncuran versi beta, GrabTaxi Indonesia menawarkan potongan harga Rp. 15,000 bagi para pengguna baru untuk tiga kali perjalanan awal menggunakan kode promo ‘halobandung’. Penawaran tersebut juga tersedia untuk pemesanan GrabTaxi di wilayah Bandung, mulai hari ini , 4 November sampai dengan 31 Desember 2015.

Penumpang dapat memesan perjalanan menggunakan GrabTaxi dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

Unduh aplikasi GrabTaxi secara gratis dari Google Play Store atau iOS App Store lalu lakukan pendaftaran.
Buka aplikasi GrabTaxi. Sistem GPS pada smartphone akan secara otomatis mendeteksi keberadaan pengguna.
Masukkan lokasi penjemputan dan lokasi pengantaran.
Ketik ‘halobandung’ pada bagian kode promo.
Konfirmasi pemesanan.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular